McLaren 675LT Concept, mobil dengan pesona teknologi canggih!

Kamis, 7 Januari 2016 13:06 Reporter : Yoga Tri Priyanto
McLaren 675LT Concept, mobil dengan pesona teknologi canggih! McLaren 675LT Concept. © AutoEvolution.com

Merdeka.com - Di gelaran CES 2016, McLaren sepertinya tak ingin ketinggalan untuk datang dengan sebuah produk yang luar biasa. Adalah McLaren 675LT Concept, mobil yang memiliki teknologi aling canggih dibanding semua mobil yang pernah diproduksi oleh perusahaan.

Menurut lansiran Auto Evolution (6/1), McLaren 675LT Concept memiliki Advanced Driver Assistance System, termasuk Head-Up Display yang mampu memberikan informasi untuk blind spot.

mclaren 675lt concept

McLaren 675LT Concept © AutoEvolution.com

Uniknya, tidak ada HUD setup di supercar ini. Perusahaan menganggap akan menjadi beban tambahan. AC juga dihilangkan, sebagai gantinya pengemudi akan diberikan nilai kenyamanan dengan disematkannya serat ventilasi satin karbon yang berfungsi untuk keluar masuknya udara.

mclaren 675lt concept

McLaren 675LT Concept © AutoEvolution.com

Sistem kemudinya, McLaren meminjam dari kemudi mobil bala P1 GTR. Ini tentunya diharapkan untuk meningkatkan pengalaman luar biasa saat mengemudi. Kabin pun diatur dengan sebaik mungkin untuk kenyamanan.

mclaren 675lt concept

McLaren 675LT Concept © AutoEvolution.com

Satu lagi. Spion di mobil ini tidak ada, sebagai gantinya perusahaan menyematkan kamera digital di kedua sisi. Entahlah, sepertinya sekarang mulai banyak produk otomotif yang menggunakan kamera digital untuk spion, terutama di ajang CES 2016.

Bagaimana, keren bukan? [ega]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini