Mazda CX-3 diserahterimakan pada 12 pembeli pertama

Senin, 8 Mei 2017 11:49 Reporter : Syakur Usman
Mazda CX-3 diserahterimakan pada 12 pembeli pertama Mazda CX-3. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menyelenggarakan acara penyerahan secara resmi kepada 12 pemilik pertama mobil Mazda CX-3 di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Mazda CX-3 merupakan compact crossover yang pertama kali diperkenalkan pada awal tahun ini.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan terhadap kendaraan Mazda. Di Indonesia, Mazda CX-3 diperkenalkan pertama kali di Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) pada Agustus 2016, dan kami baru meluncurkannya secara resmi pada pertengahan Maret 2017. Kebanggaan bagi kami di Indonesia mengapresiasi 12 pembeli pertama Mazda CX-3," kata Direktur Utama EMI, Roy Arman Arfandy, dalam rilisnya, kemarin.

Mazda CX-3 melakukan debut globalnya di Los Angeles Auto Show pada 2014. Dengan menampilkan filosofi dan estetika desain Mazda, KODO - Soul of Motion, mobil ini meraih Red Dot Design Award pada tahun 2016 dan menjadi salah satu finalis di World Car Design of The Year di tahun yang sama. Mazda CX-3 juga memenangkan penghargaan yang paling didambakan dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS)Top Safety Pick 2016.

Sebagai Compact Crossover yang dirancang untuk pengemudi perkotaan, Mazda CX-3 menghadirkan dinamika berkendara yang superior dan kinerja yang menginspirasi rasa percaya diri dengan kontrol yang mudah untuk jalanan kota yang ramai. Di pasar Indonesia, Mazda CX-3 merupakan salah satu produk andalan Mazda.

Kami sangat percaya bahwa dengan atribut dan fitur unik terbaiknya seperti teknologi KODO dan teknologi SKYACTIV, Mazda CX-3 akan diterima dengan baik dan sangat dicari pembeli mobil yang spesifik di Indonesia. Kami sudah menyaksikan tanda-tanda pertama ini melalui antusiasme tinggi dari pengunjung stan Mazda, dan sejumlah besar pertanyaan serta permintaan uji coba yang kami peroleh untuk Mazda CX-3 di stan Mazda di IIMS 2017," tambah Roy.

Dengan didukung oleh teknologi SKYACTIV yang lengkap, Mazda CX-3 menjanjikan kinerja yang menghasilkan efisiensi bahan bakar yang prima. Dilengkapi dengan mesin SKYACTIV-G 2.0L, DOHC 4 silinder, 16-katup, dengan tenaga puncak 148 hp pada 6.000 rpm, dan torsi maksimum 192 Nm dari 2.800 rpm. Mazda CX-3 juga dilengkapi dengan transmisi otomatis
SKYACTIV-DRIVE 6-accelerated yang canggih, desain bodi yang kokoh namun ringan - SKYACTIV-BODY, serta aplikasi sistem kemudi dan suspensi dari SKYACTIV-CHASSIS.

"PT EMI berkomitmen penuh untuk memberikan pengalaman berkendara dan kepemilikan mobil paling berkesan bagi semua konsumen Mazda di Indonesia. Mazda CX-3, dengan sensasi berkendara yang unik, menjanjikan kenikmatan berkendara yang membawa filosofi merek Mazda yang terkenal, 'Zoom-Zoom' menjadi kenyataan. Selamat menikmati Mazda CX-3," pungkas dia. [ega]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini