Maxindo akan Bangun 17 Renault Store di 13 Wilayah Indonesia

Selasa, 19 November 2019 15:22 Reporter : Syakur Usman
Maxindo akan Bangun 17 Renault Store di 13 Wilayah Indonesia Davy J Tuilan, COO PT Maxindo Renault Indonesia. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Maxindo Renault Indonesia (MRI) atau Renault Indonesia memulai langkah pertamanya di pasar otomotif nasional pada Februari lalu, dengan mengoperasikan tiga diler yang juga dikenal sebagai Renault Store di Jakarta dan Serpong, Tangerang. Hingga akhir tahun ini, MRI berencana menambah Renault Store baru sebanyak 17 outlet.

Renault Store ini akan menjangkau 13 wilayah di seluruh Indonesia, dengan 19 Renault Store memiliki fasilitas 3S (sales, service, and spare parts) dari total 20 store.

Andrew Limbert, Chief Executive Officer (CEO) MRI, menjelaskan pembukaan Renault Store baru ini merupakan bentuk komitmen MRI dalam membangun merek Renault di Indonsia, sekaligus membangun diferensiasi merek ini dalam hal kepuasan pelanggan dan loyalitas.

"Dengan optimisme tinggi dan didukung penuh model-model baru Renault yang disiapkan untuk pasar Indonedia, kami percaya merek Renaul berpotensi tumbuh berdasarkan rencana bisnis kami yang agresif," ujar Andrew dalam keterangan persnya, kemarin.

Davy J Tuilan, Chief Operating Officer MRI sekaligus Presiden Direktur PT Maxindo Mobil Indonesia, menambahkan faktor kunci dari pengenalan merek adalah memiliki strategi agresif yang tepat dalam hal perjalanan konsumer. Toko-toko eksklusif Renault ini akan sangat fokus dan optimal menarik kustomer terhadap merek Renault lewat pengalaman beragam baik bersifat digital maupun non-digital, seperti Brand Road Area, interior yang nyaman, layanan tertinggi dari tenaga penjual dan purnajual yang bersertifikat.

“Kami juga sedang mempersiapkan program kepemilikan renault, seperti program gratis servis berkala 3 tahun atau 50 ribu kilometer," pungkas Davy.

Perlu diketahui, MRI baru saja merilis harga resmi mobil MPV 7 penumpangnya, Renault Triber.Renault Triber memiliki enam varian; empat varian bertransmisi manual dan dua arian bertransmisi AMT (Automated Manual Transmision).

Berikut harga on the road Renault Triber di Jakarta:

1. Renault Triber RXE M/T Rp 133 juta
2. Renault Triber RXL M/T Rp 149 juta
3. Renault Triber RXT M/T Rp 157 juta
4. Renault Triber RXZ M/T Rp 164 juta
5. Renault Triber RXT A/T Rp 164 juta
6. Renault Triber RXZ A/T Rp 169,9 juta [sya]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini