Maut, VW Phaeton generasi baru bakal tantang Mercedes S550 hybrid!

Jumat, 26 Juni 2015 13:52 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Maut, VW Phaeton generasi baru bakal tantang Mercedes S550 hybrid! VW New Phaeton. © Digitaltrends.com

Merdeka.com - Kabar terbaru datang dari Volkswagen yang kini siap untuk mengembangkan generasi terbaru dari Phaeton. Kala itu, mobil tersebut dibekali dengan mesin W12 6.0.

Menurut lansiran Digital Trends (25/6), VW akan kembali terjun ke pasar Amerika Serikat yang telah cukup lama ditinggalkan. Rencananya tahun 2017 VW Phaeton akan mulai menjajah pasar AS , dan siap untuk bertarung melawan Mercedes S550 hybrid.

Point yang paling penting di sini adalah berita mengenai Phaeton yang bakal memiliki versi hybrid plug-in untuk kali pertama. Generasi sebelumnya memiliki pilihan desain mesin diesel untuk pasar Eropa, namun tapi drivetrain hybrid akan membantu model saingan Phaeton seperti Mercedes-Benz S550 Hybrid.

Rencananya, Phaeton akan dipasarkan di AS dan China, sebab versi hybrid sedan cukup menggiurkan. Sasaran VW kali ini tak hanya satu melainkan Mercedes S Class dan Lexus LS. Ini jelas bahwa Phaeton versi anyar jauh lebih meyakinkan. Jika Anda tertarik dengan mobil ini, bersiaplah untuk perilisan pada akhir 2016 dan diterjunkan pada awal 2017. [ega]

Topik berita Terkait:
  1. Volkswagen
  2. Mobil Baru
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini