Mau miliki Yamaha R1? Cukup booking dengan DP Rp 10 juta

Senin, 24 Agustus 2015 13:08 Reporter : Dwi Zain Musofa
Mau miliki Yamaha R1? Cukup booking dengan DP Rp 10 juta Yamaha YZF R1 2015. ©2014 motorcyclenews.com

Merdeka.com - Bagi para pecinta moge di tanah air, kehadiran Yamaha R1 di GIIAS 2015 bisa menjadi pilihan motor berperforma tinggi yang bisa diboyong ke garasi mereka. Bahkan di selama penyelenggaraan GIIAS 2015, Yamaha R1 sudah bisa dipesan dengan DP sebesar Rp 10 juta.

"Kehadirannya sebagai motor juara internasional makin mengangkat citranya khususnya di mata pecinta moge yang sangat suka dengan pride yang melekat pada motor. Tepat untuk memilikinya karena Yamaha sudah membuka pemesanannya di ajang GIIAS ini," ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Harga yang ditetapkan untuk All New YZF-R1 ini senilai Rp 495 juta dan untuk varian YZF-R1M dibanderol Rp 645 juta. All New YZF-R1 tersedia dua warna Race Blue dan Racing Red sedangkan YZF-R1M warna Silver Blue Carbon.

Yamaha R1 terbaru ini hadir di pasaran dengan mengusung teknologi High Tech Armed Pure Sport. Spektakulernya lagi adalah teknologi mesin MotoGP YZR-M1 yang diterapkan pada produk spesial ini seperti new crossplane engine, short wheelbase chassis, dan high-tech electronics.

Yamaha pun pastinya akan melibatkan para pemilik All New YZF-R1 dan YZF-R1M dalam berbagai aktivitas seperti yang selama ini sudah dilakukan untuk komunitas Yamaha CBU (Yamaha Revs CBU Indonesia). Seperti turing, Track Day di Sentul International Circuit, defensive riding CBU, gathering. [dzm]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini