Masuki lahan Sport Series, ini harapan McLaren

Minggu, 8 November 2015 07:53 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Masuki lahan Sport Series, ini harapan McLaren McLaren 570S. © Autoguide.com

Merdeka.com - Baru-baru ini McLaren telah mengonfirmasi bahwa pihaknya sudah memasuki tahap produksi untuk mobil 570S yang bakal berdiri di segmen Sport Series.

Dengan mulai diproduksinya keluarga Sport Series ini, McLaren ingin memiliki pangsa pasar yang lebih banyak dan meningkatkan penjualan lebih dari dari 4000 unit per tahun.

"Sejak 2011, penjualan kami telah meningkat dari tahun ke tahun dengan perkembangan pendapatan dan keuntungan yang sesuai. Sport Series ditargetkan pada pembeli baru dan membuka jalan ke mobil sport yang selama ini kami belum melayani itu. Selain itu, kami berharap mobil Sport Series dapat memberikan kontribusi yang signifikan terhadap kelanjutan jangka panjang perusahaan," ujar Jolyon nash, selaku direktur eksekutif penjualan dan pemasaran McLaren Automotive, seperti yang dikutip dari Auto Guide (6/11).

Sebagai model pertama dari McLaren Sport Series, 570S Coupe bakal diluncurkan di pasaran tahun depan. Saat ini, mobil tersebut sudah memasuki tahap produksi dengan total pemesan mencapai 1000 orang. [ega]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini