Masuk Indonesia! All-New Ford Everest bakal hadir di GIIAS 2015

Senin, 6 April 2015 20:51 Sumber :
Masuk Indonesia! All-New Ford Everest bakal hadir di GIIAS 2015 All-New Ford Everest (Foto: Ford)

Merdeka.com - All-New Ford Everest yang kini punya bodi bongsor sempat dirumorkan akan masuk Indonesia berdasarkan rencana besar pemasaran Ford. Kini hal tersebut akhirnya terkonfirmasi.Bukan hanya pasti diperlihatkan di Indonesia, melainkan juga masuk dalam sebuah ajang di Indonesia

Sumber yang dekat dengan Ford membeberkan bahwa All-new Ford Everest akan diperkenalkan saat gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 pada bulan Agustus mendatang, bukan IIMS. "Keluar pas GIIAS. Gak ke IIMS. Diperkenalkannya di GIIAS di BSD," ujar sumber tersebut. GIIAS 2015 sendiri memang akan diselenggarakan di Indonesia Convention Center (ICE) di BSD City pada 20-30 Agustus 2015.

Hal ini diutarakan pasca All-new Ford Everest resmi tampil perdana di wilayah ASEAN melalui Bangkok International Motor Show 2015. All-new Ford Everest sendiri hadir dengan dua pilihan mesin, yaitu mesin diesel Duratorq 3,2L TDCi lima silinder yang menjadi varian terkuat, dimana mampu memproduksi daya sebesar 197 hp dan torsi 470 Nm. Sedangkan pilihan kedua, mesin diesel Duratorq 2,2L TDCi empat silinder yang mampu menghasilkan daya 158 hp dengan torsi 385 Nm.

Tak hanya mesin, ketangguhan All-new Ford Everest juga didukung dengan konstruksi body-on-frame dan ground-clearence sebesar 225 milimeter. Desain ground-clearence tersebut diklaim mampu melewati genangan air setinggi 800 milimeter dan merupakan yang tertinggi di kelasnya.

(kpl/why/fid/lrs)


Sumber: Otosia.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini