Makin laris, Chevrolet tawarkan total customer experience

Kamis, 20 Februari 2014 11:51 Sumber :
Makin laris, Chevrolet tawarkan total customer experience Dealer Chevrolet

Merdeka.com - Setelah menembus di 10 besar sebagai produsen mobil paling laris di Indonesia tahun lalu, Chevrolet menawarkan total customer experience di tahun 2014. Melihat prospek yang positif di pasar Indonesia, Chevrolet akan menawarkan kesederhanaan pada brand-nya namun tetap menunjukkan antusiasme serta memberikan fokus yang tinggi terhadap pelanggan.

Di tahun 2014, seluruh diler Chevrolet siap memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dengan peningkatan kemampuan master technician baik dari sisi pengetahuan maupun jumlahnya. Dengan penambahan master technician di setiap diler, layanan perbaikan kendaraan dapat dikerjakan lebih cepat dan efisien.
chevrolet-tawarkan-total-customer-experience-b6e2ba.jpg" Dealer Chevrolet" />

Melalui program ini, perbaikan kendaraan diharapkan dapat selesai dalam satu hari kerja, pun proses persetujuan klaim garansi akan lebih cepat.

Chevrolet juga akan memberikan perhatian khusus terhadap ketersediaan suku cadang yang merupakan salah satu faktor penting dalam mencapai kepuasan pelanggan.

Dengan adanya parameter baru pada sistem inventaris, proses pemesanan yang lebih baik dengan sistem otomatisasi terbaru, dan adanya jalinan kerjasama dengan pihak logistik, dengan begitu rasio suplai suku cadang akan meningkat 93%.

(kpl/nzr/sdi)


Sumber: Otosia.com
Topik berita Terkait:
  1. Chevrolet
  2. Penjualan Mobil
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini