Maha karya rerbaru Lexus IS 250

Rabu, 17 Juli 2013 09:21 Sumber :
Maha karya rerbaru Lexus IS 250 New Lexus IS 250 F-Sport (foto: Tatan Rustandy)

Merdeka.com - New Lexus IS 250 telah mengalami banyak pengembangan dari berbagai segi, sehingga menghasilkan desain sedan premium yang lebih tegas.

Hal ini tampak dari konsep dinamis yang ditawarkan Lexus terbaru yang bisa dilihat dari desain Spindle Grille yang semakin tegas dengan tetap mempertahankan identitas karakter dari rasnya, yaitu Lexus Mojo.

Konsep Spindle Grille yang diaplikasi pada New Lexus IS ini merupakan penyempurnaan yang pernah dipakai terlebih dahulu pada GS dan LS. Desain dirancang lebih tiga-dimensi, dan diperindah dengan balutan kromatik, serta proyeksi garis tegas horizontal yang mengikuti lengkung depan kendaraan.

Pengembangan selangkah lebih maju terjadi pada teknik pengelasan laser dan teknik perekat adesif yang mampu meningkatkan kestabilan kendaraan secara keseluruhan.

Tak hanya itu, sistem suspensi depan pun telah mengalami penyempurnaan, sehingga menghasilkan peningkatan sepadan 20 persen pada roll rigidity. Suspensi belakang mengadopsi multi-link sistem suspensi baru yang sama dengan yang digunakan pada GS generasi terbaru.

Paras New Lexus IS juga disempurnakan dengan aplikasi headlamp yang berbentuk "L" sesuai dengan identitas logo Lexus yang ada pada LED Daytime Running Lights, yang di posisikan secara independen di bawah cluster.

Tema horizontal juga mengarah pada bagian interior. Bahan berkualitas tinggi menghadirkan suasana kontemporer, serta menegaskan kepiawaian Lexus pada sisi detail dan craftmanship yang lebih dulu tersohor.

Desain interior yang human-oriented adalah salah satu prinsip asasi dari filosofi desain L-Finesse. New Lexus IS hadir dengan 3 varian, yaitu IS 250, IS 250 Luxury, dan IS 250 F-Sport.

lexus-7r0s.jpg" New Lexus IS 250 F-Sport" width="475" height="356" />

Ketiganya didukung oleh blok mesin baru 4GR-FSE dengan konfigurasi V6 2.499 cc. New Lexus IS dibanderol mulai dari Rp 950 juta hingga Rp 1,2 miliar, dengan 10 pilihan warna.

(kpl/rd)


Sumber: Otosia.com
Topik berita Terkait:
  1. Lexus
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini