Luncurkan 4 moge, Suzuki panaskan Pasar Big Bike Jakarta

Kamis, 25 September 2014 22:51 Sumber :
Luncurkan 4 moge, Suzuki panaskan Pasar Big Bike Jakarta Moge-moge Suzuki di Pasar Big Bike Jakarta

Merdeka.com - Suzuki meluncurkan motor besar untuk pasar Indonesia. Langkah ini sekaligus menunjukkan bahwa Suzuki menilai Indonesia sebagai pasar yang sangat strategis.

"Suzuki selalu menunjukkan komitmen yang tinggi untuk Indonesia. Saat ini kami siap melangkah ke jenjang yang baru, dengan menawarkan pengalaman yang lebih menarik untuk semua pelanggan kami," kata Shuji Oishi, Presdir Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Suzuki kini berevolusi untuk memperkuat posisinya. Semangat dan kecanggihan teknologi mendorong Suzuki untuk menunjukkan komitmen tertinggi, dengan mempersembahkan sepeda motor berkualitas tinggi bagi Indonesia. Jajaran model motor besar yang diperkenalkan juga memungkinkan konsumen untuk memilih motor terbaik, sesuai dengan pilihannya.

Bagi para penggemar mesin berkecepatan tinggi, Suzuki GSX 1300R atau Hayabusa ialah model yang paling cocok. Sedangkan bagi penyuka motor cepat yang ingin tampil penuh gaya, bertenaga dan canggih, SIS mempersembahkan GSR-750 street fighter yang juga merupakan model yang paling digemari di kelasnya.

Sementara bagi para petualang, V-Strom 650 adalah motor yang sempurna untuk dikendarai di berbagai medan. Model ini menawarkan kenikmatan saat menempuh perjalanan panjang atau touring. Sedangkan Burgman 200 menawarkan body yang elegan, dengan mesin 200cc yang bertenaga. Model ini sesuai untuk para pengendara yang ingin menikmati saat-saat berkeliling kota atau ppulang-pergi saat bekerja.

"Suzuki percaya bahwa semangat dan energi adalah esensi Evolution yang dapat membawa setiap orang melampaui mereka yang berada di depan. Ini adalah ajakan bagi mereka yang mendambakan kehidupan penuh impian melalui evolusi," ujar Endro Nugroho, Senior Director Motorcycle Sales and Marketing SIS.

Untuk harganya, Suzuki Hayabusa dipatok hingga Rp 370 juta, V-Strom 650 Rp 192 juta, GSR 750 Rp 199 juta dan Burgman 200 Rp 54 juta on the road.

(kpl/nzr/sdi)


Sumber: Otosia.com
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini