Lexus NX versi produksi siap jadi penantang

Jumat, 4 April 2014 14:36 Sumber :
Lexus NX versi produksi siap jadi penantang Teaser: Lexus NX (Source: motorauthority)

Merdeka.com - Lexus sebagai penyedia mobil beraroma kemewahan selalu berupaya untuk memunculkan produk-produk baru dengan desain yang memukau. Baru-baru ini Lexus merilis satu foto resmi tentang sosok compact SUV (crossover) yang bakal diproduksinya kelak.

Sedianya lexus NX ini akan mengawali debutnya di dunia secara resmi pada ajang Beijing Auto Show 2014 tanggal 20 April mendatang. Lexus NX sebelumnya memang ramai diperbincangkan para penggiat dunia otomotif dunia.

Model Lexus NX merupakan wujud realisasi pabrikan untuk mewujudkan compact SUV yang sebelumnya ramai dibicarakan dan dikenal dengan nama Lexus LF-NX konsep. Menyajikan sebuah kemewahan dan tampilan sporty adalah tujuan utama dari brand yang mendunia ini.

Rencananya yang terdengar langsung dari atasan Toyota - jim Lenzt menyiratkan informasi bahwa NX ini akan dihadirkan dalam dua varian mesin yakni hybrid yang disinyalir diberi nama NX 300t dan mesin turbocharged - NX 200t.

Untuk mesin turbocharged akan menjadi produk Lexus pertama yang dibekali dengan teknologi 'beringas' ini. Mengusung mesin 2.0 liter, 4-silinder dengan variable valve timing serta teknologi direct-injection dari Toyota D-4S adalah senjata utamanya untuk menantang Audi Q3, BMW X1 dan Mercedes-Benz GLA-Class.

(kpl/abe)


Sumber: Otosia.com
Topik berita Terkait:
  1. Lexus
  2. Toyota
  3. SUV
  4. Mobil Baru
  5. Mobil Mewah
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini