Lexus LS terbaru sudah dipesan 15 unit

Rabu, 9 Januari 2013 17:46 Sumber :
Lexus LS terbaru sudah dipesan 15 unit Lexus LS

Merdeka.com - Principal Lexus di Indonesia merasa bingung, dikarenakan seri terbaru LS 460L dan LS 600hL sudah ada 15 konsumen yang memesannya.

"Adanya internet, membuat informasi produk terbaru cepat diterima masyarakat. Padahal, LS seri terbaru ini baru hari ini diperkenalkan ke para wartawan," ucap Johnny Darmawan, Lexus Principal Indonesia.

Menurut Johnny, permintaan LS seri terbaru ini sudah sejak akhir tahun 2012 lalu.

"Kemungkinan, para konsumen penyuka sedan mewah ini sudah mendapat informasi tentang fitur dan teknologi terbaru dari LS 460L dan LS 600hL lewat internet. Makanya, mereka langsung pesan meski unitnya belum diluncurkan," terang Johnny.

Pada Lexus LS seri terbaru ini dibekali fitur-fitur modern, antara lain Climate Concierge, Advanced Illumination System (AIS) dan Leather Clad Smart Key. Lexus series LS juga akan mempertahankan desain Spindle Grille sebagai bentuk dan ciri khas LS.

Dengan perubahan total yang dialami Lexus LS ini, membuat sedan mewah ini semakin diminati pelanggan setianya. Berkat pengembangan dan perubahan yang terus dilakukan, membuat Lexus LS menjelma menjadi sebuah kendaraan mewah yang sarat akan paduan seni dan teknologi.

Rencananya, Lexus LS 460L dibanderol Rp. 2,3 miliar dan Rp. 2,9 miliar untuk Lexus LS 600hL (hybrid).

(kpl/tr/bun)


Sumber: Otosia.com
Topik berita Terkait:
  1. Lexus
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini