Lexus Indonesia Luncurkan Varian Baru The New LX 570 SPORT

Selasa, 22 Januari 2019 15:31 Sumber :
Lexus Indonesia Luncurkan Varian Baru The New LX 570 SPORT The New LX 570 SPORT (Lexus Indonesia)

Merdeka.com -

Lexus Indonesia meluncurkan varian terbaru LX, yaitu LX 570 SPORT, Selasa (22/1). Ini merupakan gebrakan Lexus Indonesia di awal tahun 2019 untuk menyapa pecinta High Luxury SUV di Tanah Air.

Penyegaran terbaru LX 570 SPORT terlihat signifikan, terutama pada bagian signature spindle grille sport yang di desain oleh para Takumi Lexus (Lexus Craftsman).

Tahun ini, kami membawa perubahan lain untuk Lexus LX, dengan menghadirkan The New LX 570 SPORT yang membawa tampilan kuat dan muscular. Model ini dihadirkan untuk semakin memancarkan power dan elegance, dengan sentuhan desain khas Lexus, kata General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja.

Perubahan lain itu mencakup bumper depan dan belakang yang kali ini dilengkapi dengan diffuser untuk meningkatkan aerodinamika berkendara.

Selain itu menambah elegan tampilan, tersemat velg model dual-tone berukuran 21 inci dan kaca spion dengan cover berwarna hitam, serta sentuhan aksen chrome.

Sementara bagian dalam terdapat ornamen Sporty mewah dengan kehadiran Aluminum Sport Pedals. Ditambah lagi, tatapan tajam LX 570 SPORT juga dilengkapi dengan lampu 3-LED Headlamps serta L-Shaped Daytime Running Lights.

Masih di sektor interior LX 570 SPORT punya tempat duduk lebar yang terbalut kulit semi-aniline lembut. Ruang kabin yang kedap suara didukung oleh akustik 19-speaker Mark Levinson Premium Audio System, serta dilengkapi dengan 12.3-inch Center Screen Display dan 11.6-inch Dual Rear Seat Entertainment.

Untuk kenyamanan dalam berkendara, Lexus LX 570 SPORT dilengkapi dengan Colored Head-Up Display lebar, yang menyajikan informasi komprehensif bagi sang pengemudi. Untuk menjamin konektivitas, Lexus LX 570 SPORT dilengkapi dengan Wireless Charger di bagian penumpang.

Lexus LX 570 SPORT dipersenjatai mesin 5.700 cc, V8, yang meletupkan tenaga sebesar 362 hp. Mesin kapasitas besar ini didukung oleh transmisi otomatis delapan percepatan.

Di medan yang sulit sekalipun, pengemudinya didampingi fitur crawl control yang dapat mengendalikan gas, rem, dan transmisi sehingga pengemudi hanya perlu fokus pada manuver setir.

(kpl/nzr/ahm)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Otosia.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini