Lewat kompetisi AHASS Jabar tingkatkan layanan bengkel

Rabu, 2 Maret 2016 11:36 Sumber :
Lewat kompetisi AHASS Jabar tingkatkan layanan bengkel Ahass (foto: istimewa)

Merdeka.com - Untuk meningkatkan layanan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar AHASS Award ke-8, kemarin (29/2) di Bandung. Tema untuk tahun 2016 adalah "Next Level AHASS ( Standard - Smart - Succes )".

Sebanyak 331 AHASS atau bengkel resmi Honda diundang untuk menyaksikan penentuan pemenang AHASS terbaik di Jawa Barat.

ahass jabar tingkatkan layanan bengkel 19a6f2

"AHASS Award adalah penghargaan yang diberikan kepada AHASS terbaik di Jawa Barat dimana salah satu parameternya adalah kepuasan pelanggan yang dinilai melalui program evaluasi yang dilakukan oleh DAM secara kuantitatif sehingga kualitas bengkel resmi Honda (AHASS) di Jawa Barat dapat terukur," ujar Henri Saputra, Manager Service DAM.

Menurut Henri, AHASS Award rutin diselenggarakan setiap tahun oleh DAM, dan bertujuan mewujudkan impian bahwa AHASS memiliki standarisasi dan pelayanan yang excellent di Jawa Barat sehingga konsumen mendapatkan experience dari layanan standar di AHASS.

ahass jabar tingkatkan layanan bengkel 6c47e1

Penentuan pemenang AHASS Award 2016 melalui serangkaian penilaian yaitu mulai dari audit yang dilakukan tim audit DAM sampai dengan mistery shopper yang datang untuk melakukan penilaian standar pelayanan di AHASS berupa Performance dan Potential.

(kpl/nzr/fjr)


Sumber: Otosia.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Penghargaan
  3. Ragam
  4. Profile Bengkel
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini