Lewat Fuso Super Long, Mitsubishi Sasar Sektor Pariwisata Bali

Sabtu, 14 Juni 2014 08:51 Sumber :
Lewat Fuso Super Long, Mitsubishi Sasar Sektor Pariwisata Bali Fuso Super Long (Arsip)

Merdeka.com - Empat varian terbaru truk mitsubishi yakni Fuso FM 517 HL Long 4x2, Fuso FN 517 ML2 Super Long 6x2, Colt Diesel FE 71 Long Bus Chassis, dan Colt Diesel FE 71 Long Complete Bus, yang belum lama diluncurkan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di Jakarta dan Bali, dipastikan akan membidik konsumen yang bergerak di bisnis transportasi dan pariwisata di Bali dan sekitarnya.

Bali sendiri, akhir-akhir ini sedang mengalami pertumbuhan ekonomi dan bisnisnya yang pesat, terutama dari sektor pariwisata. Perkembangan inilah yang dijadikan momentum KTB selaku authorized distributor kendaraan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) menambah jaringan diler di Badung dan memperkenalkan Mitsubishi Fuso Super Long untuk pasar di Pulau Dewata dan sekitarnya.

"Untuk pasar nasional, Fuso Super Long ini kita target 2.000 unit per tahun. Sedangkan untuk pasar di Bali dan sekitarnya, penjualan truk terbaru ini dipatok sebesar 120 unit per tahunnya," terang Rizwan Alamsjah saat ditemui di Bali beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Rizwan menambahkan bahwa optimis dengan target penjualan Fuso Super Long di Bali tersebut. Kendaraan ini nantinya akan dipergunakan konsumen di Bali yang bergerak di bisnis perhotelan, pariwisata, kargo dan lainnya.

Keempat varian Fuso Super Long ini menawarkan keunggulan wheelbase yang lebih panjang sehingga memiliki kapasitas angkut yang lebih banyak serta pastinya lebih efektif dan efisien karena sasis lebih panjang serta muat lebih banyak.

(kpl/tr/rd)


Sumber: Otosia.com
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini