Laris mana Rolls Royce di Indonesia atau Malaysia?

Minggu, 10 November 2013 15:51 Sumber :
Laris mana Rolls Royce di Indonesia atau Malaysia? Rolls-Royce Wraith (Foto: Nazar Ray)

Merdeka.com - Dan Balmer, General Manager Asia Pacific untuk Rolls-Royce Motor Cars, menyebut yakin dengan pasar Indonesia.

Namun ia melihat bahwa pasar mobil mewah berharga miliaran ini memang sedang berkembang, termasuk di Indonesia dan negara tetangga Malaysia.

"Jika kita bicara perbandingan pasar, baik satu negara dengan negara lain, wilayah seperti Asia Pasifik itu kita memang tidak ada angkanya. Alasannya karena volume penjualan kita rendah jika bicara angka," ujar Balmer.

Rolls Royce hanya dibuat atau dirakit berdasarkan pesanan. Pesanan tahun lalu diperkirakan hanya 3.500 mobil.

Rolls-Royce di Indonesia terbilang standar" src="https://cdns.klimg.com/otosia.com/p/dsc-8252266.jpg" Penjualan Rolls-Royce di Indonesia terbilang standar" width="475" height="315" />

"Pasar di Indonesia kami yakini terus berkembang. Jika dibandingkan negara-negara lain di Asia Pasifik (Malaysia dan Singapura), sebetulnya tidak jauh berbeda," tambah Dan.

Wraith mengaplikasi berbagai kelengkapan mewah, termasuk sistem teknologi mekanik dan elektrik yang semakin canggih.

Interior lega dilengkapi dengan trim kulit lembut berkualitas tinggi dengan warna Tan dan Dark Spice, dan lapisan kayu bernama 'Canadel Panelling'.

Rolls Royce juga mencemplungkan 'Spirit of Ecstasy Controller', sistem yang memandu jalan melalui touch pad dengan kemampuan menulis huruf dengan ujung jari sehingga tak lagi perlu mengetik di layar.

(kpl/why/sno)


Sumber: Otosia.com
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini