KTB Siapkan Posko Khusus Truk di Enam Titik Mudik Lebaran

Jumat, 17 Mei 2019 13:36 Reporter : Syakur Usman
KTB Siapkan Posko Khusus Truk di Enam Titik Mudik Lebaran KTB mendonasikan satu truk Fuso kepada ACT. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi truk dan bus Mitsubishi Fuso, menyiapkan program layanan purnajual bertajuk “Lebaran Berkah bersama Mitsubishi Fuso” selama periode Lebaran 25 Mei hingga 15 Juni tahun ini. Pertimbangannya, perputaran distribusi barang selama Ramadhan dan Lebaran yang tinggi menuntut kendaraan niaga yang dapat diandalkan, seperti rilisnya pada Merdeka.com, Jumat (17/5).

FUSO Truck Center 24 Jam bertempat di bengkel resmi diler Mitsubishi Fuso yang tersebar di 14 Kota, yaitu Jakarta, Tangerang, Medan, Padang, Palembang, Lampung, Bandung, Cirebon, Semarang, Surabaya (Demak), Surabaya (Tambak Langon), Makassar, Bekasi, dan Cikokol-Tangerang.

Kemudian ada FUSO Service Lebaran, merupakan posko khusus yang tersebar di enam titik arus mudik, seperti Simpang Jomin, Cikampek; Exit Tol Palikanci, Cirebon; SPBU Rembang; Rest Area KM 25 & KM 26, Sidoarjo; SPBU Banyuwangi, SPBU Maros, dan Makassar. Sedangkan FUSO Dealer Jaga berupa tiga diler tambahan yang akan beroperasi, yaitu PT Setiakawan Menara Motor, Cilegon; PT Sinar Berlian Autograha, Purwokerto; dan Teja Berlian Motor, Cirebon.

Adapun fasilitas yang disediakan di posko tersebut serupa dengan yang tersedia di diler dan Truck Center, sehingga konsumen dapat melakukan perawatan dan perbaikan di dalam posko. Konsumen juga akan mendapatkan berbagai benefit, seperti gratis takjil untuk berbuka puasa, gratis cek 15 item kendaraan, suvenir menarik dengan pembelian suku cadang lebih dari Rp 1 juta, dan vocer GO-PAY dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Donasi Truk Fuso

Di bulan suci Ramadhan, KTB mendonasikan satu unit Mitsubishi Fuso kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang kemanusiaan. Truk ini akan digunakan sebagai truk operasional ACT dalam kegiatannya menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

Kerja sama KTB dan ACT terjalin sejak 2014. ACT menjadi perpanjangan tangan KTB dalam menyalurkan bantuan khususnya kepada korban yang tertimpa musibah bencana yang menjadi fokus ACT. Adapun dukungan yang pernah diberikan KTB kepada ACT berupa peminjaman rescue car dan mobil tangki air untuk evakuasi korban bencana, hingga pendistribusian bantuan sembako dan paket makanan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan.

KTB berharap dengan adanya bantuan ini akan semakin meluaskan jangkauan ACT dalam menyalurkan bantuan ke seluruh lokasi bencana di Indonesia. Dengan begitu KTB berharap akan ada lebih banyak kebaikan yang dapat diantarkan oleh Mitsubishi Fuso. [sya]

Topik berita Terkait:
  1. Lebaran 2019
  2. Mitsubishi Fuso
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini