KTB manfaatkan GIIAS 2016 untuk pamerkan jagoan-jagoan baru

Jumat, 12 Agustus 2016 11:09 Reporter : Syakur Usman
KTB manfaatkan GIIAS 2016 untuk pamerkan jagoan-jagoan baru Truk Mitsubishi Fuso di GIIAS 2016. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) berpartisipasi dalam ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 menghadirkan sepuluh truk dan bus Mitsubishi Fuso dengan berbagai pengaplikasian bentuk karoseri multiguna, bertempat di Hall 3A, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, sejak 11-21 Agustus 2016.

Booth Mitsubishi Fuso di GIIAS 2016 mengusung tema Best Life Cycle Value sebagai salah satu pilar layanan dari Andalan Bisnis Sejati. Best Life Cycle Value merupakan komitmen untuk memberikan produk terbaik kepada konsumen melalui 3 konsep yaitu Best Product Solution, Best Rear Body arrangement dan Best Value for Money. Ketiga konsep tersebut diaplikasikan dengan mendisplay 10 unit kendaraan mewaliki semua varian dengan berbagai aplikasi rear body untuk aneka jenis usaha serta diperkuat dengan testimoni dari para konsumen yang sangat puas dan bisnisnya terus melaju dengan dukungan Mitsubishi Fuso.

Hisashi Ishimaki, President Director PT KTB, menjelaskan bahwa di pameran GIIAS 2016, semua varian yang dihadirkan menggambarkan fungsinya dalam proses pengembangan bisnis konsumen, yang berperan dalam memajukan aktivitas pembangunan di Indonesia.

"Pameran ini menjadi milestone kami untuk menuju penjualan satu juta unit kendaraan Colt Diesel di kelas light duty truck dalam waktu dekat. Jumlah tersebut menunjukkan populasi terbesar kendaraan niaga di Indonesia, yang telah memberikan kontribusinya dalam membangun Indonesia" ujar Ishimaki.

Dengan tema Best Life Cycle Value, Mitsubishi Fuso berkomitment menjadi yang terbaik dan terbesar serta tumbuh dan berkembang bersama memajukan Indonesia. Hingga saat ini populasi Colt Diesel di segmen light duty truck telah mencapai 984.125 unit, sehingga ambisi KTB dalam mencapai satu juta unit diharapkan dapat tercapai di awal tahun 2017 nanti. Sedangkan untuk keseluruhan kendaraan niaga Mitsubishi Fuso baik itu di kelas light duty truck (LDT), medium duty truck (MDT), dan heavy duty truck (HDT), populasinya telah lebih dari 1,2 juta unit.

Mitsubishi Fuso menghadirkan 10 unit kendaaran sebagai wujud dari full model line up, dari produk Colt Diesel yaitu: varian terbaru FE SHDX 6.666 ‘Si Galak yang Jago Nanjak’ yang diluncurkan bertepatan dengan pembukaan GIIAS 2016, FE SHDX chassis, FE 71PS chiller box, FE 71 yang dimodifikasi menjadi mobil 'Pentas Keliling' yang kerap digunakan untuk kegiatan promosi, FE 84 BC yang dijadikan bus eksekutif, bekerja sama dengan Big Bird.

Sedangkan dari produk New Fuso, hadir dua truk mixer dari varian FJ 1217 dan FJ 2528. Kemudian Tractor Head FZ 4028, serta truk konsep FJ 1623 yang khusus didatangkan langsung dari prinsipal Mitsubishi Fuso. Terakhir dan tak kalah menarik, hadir truk klasik Colt Diesel T200 yang merupakan truk generasi pertama dari kendaraan niaga Mitsubishi yang membuktikan kehandalan dan durabilitas Mitsubishi Fuso hingga kini.

KTB memanfaatkan momen GIIAS 2016 untuk memperkenalkan varian terbarunya untuk pertama kalinya di hadapan khalayak, dengan meluncurkan Colt Diesel FE SHDX 6.666. Varian 'Si Galak yang Jago Nanjak' merupakan varian yang dikembangkan dari varian FE SHDX. Pengembangan yang dilakukan terletak pada perubahan Final Gear Ratio (Gardan) yang semakin besar 6.666, sehingga lebih mantab saat di tanjakan dengan medan off-road. Produk terbaru ini siap dipasarkan dengan harga Rp 280.200.000. [ega]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini