Konsep garang Mitsubishi XR-PHEV

Sabtu, 9 November 2013 19:21 Sumber :
Konsep garang Mitsubishi XR-PHEV Mitsubishi XR-PHEV

Merdeka.com - mitsubishi tahun ini akan mengikuti ajang Tokyo Motor Show. Tiga mobil andalan mereka sudah diperkenalkan dan yang paling menarik adalah dengan hadirnya Mitsubishi XR-PHEV.

Varian ini merupakan bentuk mobil konsep Mitsubishi yang mengedepankan sistem hybrid elektrik. Desain konsep ini merupakan terusan dari desain Outlander.

Menurut pemberitaan yang ada, mobil ini akan dijalankan dengan mesin berkapasitas 1.1 liter dengan teknologi MIVEC. Performa permesinan ini mestinya akan menjadikan konsepnya makin efisien dengan tunjangan kapasitas batrei yang juga lebih besar.

Konsep ini juga akan mengadaptasi sistem 'e-Assist' active technologies dan sistem 'connected car'. Sistem itu akan menjaga mobil tetap aman dengan pemberitahuan berdasarkan pengalaman mobil lain. Fitur keamanan yang mencolok dari si konsep juga muncul dengan adanya sistem deteksi kerusakan dan keselamatan dini.

Mitsubishi XR-PHEV" src="https://cdns.klimg.com/otosia.com/p/0-655-0-http--offlinehbpl-hbpl-co-uk-galleries-rcw-press-img-26cje.jpg" Mitsubishi XR-PHEV" width="475" height="317" />

(kpl/sdi)


Sumber: Otosia.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Mitsubishi
  3. Mobil Konsep
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini