Komunitas Honda Sumbangkan Wastafel Bergaya Mobil di Halte TransJakarta

Selasa, 17 November 2020 16:00 Reporter : Syakur Usman
Komunitas Honda Sumbangkan Wastafel Bergaya Mobil di Halte TransJakarta Komunitas mobil Honda sumbang wastafel di halte TransJakarta. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Komunitas Mobil Honda di Indonesia menyumbangkan fasilitas cuci tangan di lima halte TransJakarta, kemarin (16/11).

Selain halte Tegalan Matraman Raya, fasilitas cuci tangan Honda ini akan dipasang di Halte BPKP Pramuka (Koridor 4), Halte Tendean (Koridor 13), Halte Sunter Kelapa Gading (Koridor 10), dan Halte Cawang Soetoyo (Koridor 10).

Sumbangan fasilitas cuci tangan diberikan untuk mendukung protokol kesehatan Covid-19 di area publik. Maka itu, fasilitas ini dirancang untuk dioperasikan tanpa sentuhan tangan. Sesuai dengan karakter komunitas mobil Honda, fasilitas cuci tangan ini juga dirancang menyerupai dasbor mobil, lengkap dengan cermin sebagai kaca depan mobil dan pedal kaki menyerupai gas dan rem mobil yang digunakan untuk mengeluarkan air dan sabun.

Yulian Karfili, Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor, menjelaskan aktivitas sosial ini dilakukan dari masyarakat, yaitu konsumen Honda yang tergabung dalam komunitas, untuk masyarakat pengguna fasilitas umum di Jakarta. Karena itu, kami sangat mengapresiasi kontribusi dari komunitas mobil Honda ini dan akan terus mendukung kegiatan sosial serupa agar lebih banyak dilakukan di fasilitas umum lainnya.

Komunitas Honda yang terlibat di kegiatan sosial ini terdiri dari 17 komunitas. Antara lain komunitas Stream Community, Mobility, JazzFit Club Indonesia, Invernity, ICC, Hofos, Hocy, HNCI, HJOC, dan HJI. Kemudian ada HCEI, HBCI, HBC, CCI, Braver Indonesia, MOI, dan Brionesia.

Baca Selanjutnya: Mengingatkan Publik Selalu Mencuci Tangan...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini