Klub Agya Sukabumi-Cianjur jaga soliditas sambil 'ngeriung' dan sharing

Kamis, 31 Maret 2016 14:21 Sumber :
Klub Agya Sukabumi-Cianjur jaga soliditas sambil 'ngeriung' dan sharing foto: TAC SUCI

Merdeka.com - Kegiatan kopi darat atau disingkat kopdar menjadi ajang memperpanjang tali silaturahmi antar anggota sebuah komunitas otomotif. Guna tetap menjaga kekompakan dan eksistensi, belum lama ini Toyota Agya Club (TAC) chapter SUCI (Sukabumi-Cianjur), kembali guyub di The Jhons Aquatic Resort.

Kopdar kali ini tidak hanya dihadiri member chapter Sukabumi-Cianjur saja, tetapi dihadiri juga oleh beberapa member chapter Bordep (Bogor-Depok) sebagai support untuk chapter SUCI.

Kopdar kali ini sesuatu yang spesial karena dihadiri oleh ketua umum Toyota Agya Club (TAC), Perdana M. Abadi dan sekitar 25 orang member resmi dan 2 calon member dengan 27 KR, dimana setiap member rata-rata membawa keluarga dan anak.

"Dengan konsep dasar kekeluargaan, setiap member selalu membawa keluarga dengan tujuan saling mempererat tali silaturahmi bukan hanya antar member tetapi juga dengan keluarga member," kata Perdana M. Abadi.

Kopdar yang didukung oleh manajemen The Jhons Aquatic Resort memberikan Toyota Agya Club (TAC) fasilitas spesial berupa gratis tempat dan diskon pada setiap wahana permainan dan kolam renang yang terdapat di lokasi.

The Jhons Aquatic Resor merupakan tempat hiburan keluarga sehingga TAC menganggap lokasi ini sebagai area yang cocok untuk ngeriung.

"Kami berharap pada setiap kopdar ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan diantara member dan juga keluarga member Toyota Agya Club (TAC), khususnya member Chapter Sukabumi - Cianjur . Namun ini tidak hanya kumpul-kumpul semata, karna setiap kegiatan ini juga dilakukan sharing dan tanya jawab seputar kendaraan Agya," tandas Jajang Kusnandar, Ketua TAC Chapter SUCI.

(kpl/nzr/sno)


Sumber: Otosia.com
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini