Kini Semua Varian Toyota Kijang Innova Ada Captain Seat, plus Ion Purifier

Kamis, 15 Oktober 2020 14:21 Reporter : Syakur Usman
Kini Semua Varian Toyota Kijang Innova Ada Captain Seat, plus Ion Purifier New Toyota Kijang Innova 2020. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - New Kijang Innova yang diluncurkan hari ini (15/10) menawarkan varian baru yang diberi label luxury. Kini tipe G dan V memiliki varian Luxury yang ditandai dengan fitur captain seat, selain emblem Luxury di buritannya.

"Kijang Innova kini ada varian G Luxury dan V Luxury dengan fitur captian seat, yang semula hanya ada di varian Q dan Venturer, dua varian tertinggi Kijang Innova," ujar Anton Jimmi Suwandhy, Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor, dalam jumpa pers virtual, Kamis (15/10).

Menurut Anton, kehadiran captain seat di varian G dan V Luxury dilakukan dengan pertimbangan fitur ini termasuk yang tinggi diminta oleh konsumen Toyota khususnya pengguna Kijang Innova. Apalagi MPV Kijang Innova sudah menjadi pilihan utama keluarga Indonesia di segmen medium MPV.

"Captain seat termasuk demanding oleh konsumen Kijang Innova, makanya kami hadirkan sehingga lebih nyaman," ujarnya.

Selain fitur captain seat, New Kijang Innova juga membawa fitur baru air purifie integrated. Fitur ini ditawarkan untuk memberikan udara kabin kendaraan lebih bersih. Hal ini penting apalagi kala pandemi, konsumen semakin peduli terhadap sisi kesehatan.

"New Kijang Innova Luxury dan New Venturer dibekali dengan Integrated Air Purifier (Car Ionizer) yang dapat meningkatkan kualitas udara di dalam kabin mobil dan dapat bekerja secara otomatis, sehingga langsung bekerja ketika indikator menunjukkan terjadinya penurunan kualitas udara dalam kabin. Healthy feature ini sangat pas untuk menambah kenyamanan bagi anggota keluarga saat bermobilitas," ucapnya.

Baca Selanjutnya: Pembaruan Eksterior dan Interior...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini