Kia garap sedan sport RWD tahun 2017?

Sabtu, 6 Februari 2016 13:07 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Kia garap sedan sport RWD tahun 2017? Kia GT. © Paultan.org

Merdeka.com - Menurut laporan dari Reuters (5/2), Kia saat ini sedang mempertimbangkan untuk membuat sebuah sedan sport mewah RWD tahun 2017.

Ini sepertinya mengikuti jejak Hyundai yang juga telah lebih dulu terjun ke divisi mobil mewah melalui sub-merek mereka, Genesis.

Nah, untuk Kia sendiri dikabarkan akan membuat sedan sport mewah RWD dengan kode nama CK. Menurut sumber yang sama dikatakan proses produksi masal akan masuk di bulan Mei 20017 dengan target 60.000 unit per tahun.

Untuk modelnya kemungkinan akan mirip dengan BMW 4 Series dan Audi A5. Dikombinasikan dengan desain yang lebih ramping serta lebih rendah.

Fakta bahwa Kia menunjukkan keinginannya untuk membangun mobil seperti itu terlihat dari konsep GT yang dipamerkan mereka di ajang Frankfurt Motor Show 2011 lalu. Sejak saat itu, rumor tentang sedan sport simpang siur, pasang-surut, dan timbul-tenggelam. Whatever...

Kini tinggal menunggu bagaimana pesona dari Kia CK 2017 ini mampu menjaring pembeli dan sukses di pasaran. Kita nantikan saja. [ega]

Topik berita Terkait:
  1. Kia
  2. Mobil Sedan
  3. Sedan
  4. Otomotif
  5. Malang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini