Kia Cadenza 2016 muncul dalam gambar resmi

Rabu, 25 November 2015 09:27 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Kia Cadenza 2016 muncul dalam gambar resmi Kia Cadenza 2016. © Paultan.org

Merdeka.com - Generasi kedua dari Kia Cadenza kali ini muncul dalam gambar resmi. Meskipun ini masih dalam sketsa desain namun besar kemungkinan realisasinya tidak jauh atau bahkan memang menggunakan bentuk seperti ini.

Sedan keren ini rencananya bakal diluncurkan di tahun 2016, seperti yang dikutip dari Paultan (24/11).

Secara garis desain, kita akan melihat mobil penuh dengan tampilan modern. Anda bisa melihat grille depan dianggap mirip dengan moncong harimau. Lampu LED juga hadir menghiasi divisi penerangan dengan 'pemanis' chrome di bawahnya yang membentang dari sisi grille. Di samping itu, ada juga LED yang menghiasi lampu sign di bagian spion.


Sekarang mari kita pindah ke bagian belakang. Lampu ekor lebih lebar dengan menampilkan grafis yang sama berbentuk S. Ada juga strip chrome yang membentang di pintu bagasi. Yang unik adalah knalpot berbentuk cantik di setiap sisi mobil.


Mesin yang bakal digunakan untuk mobil ini adalah V6 GDI berkapasitas 3,3liter yang mampu menghasilkan daya 293hp. Namun ada pula rumor yang menunjukkan bahwa Cadenza 2016 bakal menggunakan V6 twin-turbo terbaru berkapasitas 3,3liter.

Untuk lebih jelasnya, mari kita tunggu beberapa waktu ke depan untuk melihat bagaimana pesona yang akan dibawa oleh mobi lini. [ega]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini