Keren, desain sendiri warna Bugatti Chiron-mu!

Kamis, 10 Maret 2016 14:28 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Keren, desain sendiri warna Bugatti Chiron-mu! Bugatti Chiron. © Bugatti

Merdeka.com - Bugatti Chiron telah melakukan debutnya di Geneva Motor Show 2016. Mobil tercepat ini langsung memukau banyak pengunjung pameran tersebut.

Di ajang tersebut, penerus Bugatti Veyron ini tampil dengan warna biru. Namun perusahaan telah memberikan alternatif bagi calon pembeli yang tidak suka dengan warna biru. Apakah itu?

Melalui website resmi Bugatti, perusahaan telah menyediakan 8 warna berbeda yang mungkin sesuai dengan keinginan calon membeli.

Seperti halnya Veyron, Chiron ini juga bisa memiliki dua warna berdasarkan bentuk desain. Pintu, kap mesin dan fender depan adalah satu bagian yang tergabung dalam satu warna. Sementara atap, fender atap, bagian belakang, pilar jendela dan bumper depan bagian bawah masuk dalam warna yang berbeda.

Penerapan warna mobil ini mengingat harga tinggi yang ditawarkan Bugatti untuk para konsumen. Percuma saja jika rela membeli dengan harga mahal namun warnanya sama dengan milik orang lain. Untuk itu, perusahaan ini mengimbau agar para pemilik mendesain warna menurut keinginannya agar tampak lebih eksklusif dan berbeda dengan lainnya.

Keren, ya? [ega]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini