Keren, Beragam Apparel Menarik Tema "Honda Super Cub C125"

Sabtu, 10 November 2018 09:00 Reporter : Syakur Usman
Keren, Beragam Apparel Menarik Tema apparel honda super cub c125. ©2018 Merdeka.com/eldersco

Merdeka.com - Ingat dengan sepeda motor Honda Super Cub C125 yang dibanderol Rp 55 juta? Iya, motor bebek jadul yang diproduksi ulang dengan teknologi terkini itu diperkenalkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada Agustus lalu.

Nah, kini ada apparel dengan tema khusus Honda Super Cub C125. Bahkan, apparel resmi ini sudah bisa dibeli oleh publik, meski dalam jumlah terbatas seperti dipajang dalam Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, di Jakarta, awal November.

Apparel tema Honda Super Cub C125 ini bisa terwujud berkat kolaborasi antara AHM dan pemilik merek lokal, seperti Elders Company, Rawtype Riot, Exodos 57, Verne Indonesia, dan Revolt Industry. Kolaborasi mereka ini berjudul "Gentlemens Pact".

Thomas Wijaya, Marketing Director Astra Honda Motor, menjelaskan kolaborasi ini adalah pertama antara pihaknya dan merek lokal. Jika memang konsumen menganggap ini sesuatu yang unik dan berkembang, tentunya kami akan improvisasi lagi ke depannya.

"Ini membuka kesempatan bahwa kolaborasi ini mempunyai masa depan yang cerah," ujar Thomas yang dijumpai di Jakarta, baru-baru ini.

Beberapa produk hasil kolaborasi yang berhasil diproduksi adalah kaos, jaket, tas kulit, glove, stiker, topi, dan rak belakang untuk Honda Super Cub C125. Kini produk-produk tersebut juga disempurnakan dengan packaging yang artistik dan siap dipasarkan Gentlemens Pact melalui tokonya di Lippo Mall Kemang dan online.

apparel honda super cub c125 2018 Merdeka.com/eldersco

Heret Frasthio, salah satu penggagas "Gentlemens Pact", menyatakan dengan diproduksinya barang-barang tersebut, menunjukkan bahwa produk lokal memiliki kualitas tinggi sehingga mampu membuat merek global sebesar Honda meliriknya.

Dream come true. Sudah waktunya merek lokal bersinar dan saat ini kualitas produknya sudah di level terbaik, ungkap Heret.

Menurutnya, dengan masuknya merek-merek lokal tersebut ke ranah industri sepeda motor, akan memacu yang lain untuk berlomba menghasilkan karya unggulan. Semoga ke depannya akan lahir karya-karya baru inovatif dan tentunya best quality untuk bisa berkembang lebih besar dan bersaing di pasar global. [sya]

Topik berita Terkait:
  1. Motor Honda
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini