Kendaraan Komersil Mercedes-Benz Kini Punya 18 Jaringan di Indonesia

Minggu, 27 Mei 2018 12:21 Sumber :
Kendaraan Komersil Mercedes-Benz Kini Punya 18 Jaringan di Indonesia Foto by Muhammad Hafid

Merdeka.com - Sebagai upaya memenuhi kebutuhan konsumennya, PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) selaku pemegang merek kendaraan komersil Mercedes-Benz di Indonesia saat ini telah memiliki 18 jaringan yang tersebar di beberapa wilayah.

Adapun wilayah yang sudah tercover meliputi Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Ketersedian jaringan ini diharapkan dapat mempermudah konsumen dalam mengakses produk maupun layanan purna jual kendaraan komersil Mercedes-Benz.

Penyebaran sendiri saat ini masih terfokus pada area Jawa yang memiliki 10 jaringan. Sedangkan Kalimantan, Sulawesi dan Bali, masing-masing hanya memiliki satu jaringan yaitu terletak di Balikpapan dan Makassar. Sedangkan Sumatera terdapat 5 jaringan.

DCVI pun akan terus menambah jaringan guna memenuhi kebutuhan konsumen agar dapat mengakses produk dan layanan purna jual. Menurut Markus Villinger selaku President Director dan CEO PT DCVI, meskipun saat ini Pulau Jawa menjadi yang terbanyak, namun pihaknya turut akan menambah jaringan.

"Kami akan menambah di Kalimantan dan Sulawesi. Begitu juga Jawa, karena Jawa ini sangat besar. Dan terdapat beberapa area yang belum tercover," jelas Markus di Wanaherang, Jawa Barat, Senin (21/05).

(kpl/fid/sdi)


Sumber: Otosia.com
Topik berita Terkait:
  1. Mercedes Benz
  2. Kendaraan Niaga
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini