'Kekasih baru' Paris Hilton ganti White Lexus LFA

Rabu, 12 Maret 2014 09:21 Sumber :
'Kekasih baru' Paris Hilton ganti White Lexus LFA White Lexus LFA (Foto: zimbio)

Merdeka.com - Paris Hilton memang seorang public-figure yang sudah banyak dikenal sebagai artis berskala Internasional. Dengan pamor yang besar tersebut, ia bahkan tambah mempesona karena kekasih barunya alias tunggangan anyarnya, berganti dengan Lexus LFA berwarna putih ini.

Memang seolah biasa-biasa saja karena aktris seperti Paris Hilton tentunya menyimpan banyak uang jika hanya untuk menggandeng Lexus LFA ini. Tapi perlu diketahui, menurut lansiran gtspirit, Selasa (11/03), sebenarnya varian ini tidak hanya mahal dan mantap dalam performa, tapi juga sangat langka di kelasnya.

Itulah mengapa Lexus LFA putih tersebut begitu spesial dan istimewa kala Paris Hilton memejengnya di jalan. Hal ini rupanya malah membuka sebuah pertanyaan baru, karena beberapa waktu lalu, aktris ini baru saja menerima Lexus LFA berwarna kuning. Tapi mengapa sekarang berganti berwarna putih?

Belum ada yang mengetahui pasti akan rahasia yang sebenarnya terjadi. Meski kuning atau putih, semuanya sama istimewanya!

Demi mendapatkan si putih ini, Paris Hilton harus menggelontorkan dana yang tidak sedikit. Informasi yang beredar menyebutkan bahwa ia harus membayar sekitar US$ 5.603 atau sama dengan Rp 638 jutaan per bulan untuk membiayai mobil tersebut.

(kpl/sdi)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Otosia.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini