Kampanye #Sekaranguntuknanti, Gaya Suzuki Tebar Semangat untuk Masyarakat Indonesia

Jumat, 15 Mei 2020 11:33 Reporter : Syakur Usman
Kampanye #Sekaranguntuknanti, Gaya Suzuki Tebar Semangat untuk Masyarakat Indonesia New Suzuki XL7. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Menjalani bulan Ramadan di tengah pandemi Covid-19 dan merayakan tahun ke-50 Suzuki di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak masyarakat optimistis dan semangat dengan menghadirkan kampanye #SekarangUntukNanti. Kampanye tersebut ajakan dan harapan terhadap sebuah kemenangan di hari yang akan datang seperti hari Idul Fitri.

Kampanye #SekarangUntukNanti juga merupakan salah satu bagian dari Suzuki Hygiene Commitment atau Komitmen Higenis Suzuki, yaitu gerakan Suzuki dalam pencegahan Covid-19.

Kampanye #SekarangUntukNanti dilakukan melalui semua akun media sosial resmi Suzuki baik untuk sepeda motor maupun mobil. Menariknya, salah satu kegiatan dalam kampanye ini terdapat kompetisi yang bisa diikuti oleh semua warganet pengguna mobil atau sepeda motor Suzuki berbagai model, yaitu kompetisi #DiRumahBarengSuzuki.

Dalam kompetisi #DiRumahBarengSuzuki, warganet diajak menginspirasi orang lain melalui kegiatan-kegitan positif di rumah selama masa pandemi. Bagi warganet pengguna mobil Suzuki, dapat mengikuti kompetisi dengan mengunggah foto kreatif, saat beraktivitas di rumah bersama mobil Suzuki ke akun Instagram masing-masing, dengan menyertakan tagar #DiRumahBarengSuzuki dan #SekarangUntukNanti, serta mention akun Instagram Suzuki mobil @suzuki_id.

Baca Selanjutnya: Untuk Warganet Pemotor Suzuki...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini