Kabar buruk, Ford ogah bikin Fiesta RS

Rabu, 6 Januari 2016 15:05 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Kabar buruk, Ford ogah bikin Fiesta RS Ford Fiesta. © Autoguide.com

Merdeka.com - Beberapa bulan lalu bahkan di akhir tahun 2015 rumor mengenai Ford yang akan mengembangkan Fiesta versi RS sudah menjadi-jadi. Banyak publik yang berharap itu akan menjadi kenyataan.

Namun sepertinya itu hanya rumor belaka. Baru-baru ini pihak Ford yang diwakili oleh Direktur Komunikasi Produk, Jay Ward menjawab pertayaan dari wartawan terkait Fiesta RS. Jawabannya: TIDAK!

"Kami mengatakan dengan sangat tegas, bahwa Ford sama sekali tidak memiliki jalan untuk membangun Fiesta RS saat ini. Saya sendiri tidak menyangka spekulasi dari sejumlah orang justru seakan nyata dan sekali lagi, itu tidak akan terjadi," ungkap Ward dalam wawancara seperti yang dikutip dari Car Throttle (5/1).

Tak hanya itu, Ward juga menambahkan bahwa pihaknya masih memiliki PR banyak untuk merilis selusin mobil baru di tahun 2020 mendatang. Ketimbang harus mengurusi Fiesta RS, mereka ingin lebih konsen pada mobil-mobil baru yang mampu lebih banyak meningatkan pendapatan perusahaan.

"Lagi pula, kami sudah ada Ford Focus RS yang bisa mengobati rasa lapar publik untuk versi tersebut. Tinggal tunggu saja perilisannya saja," pungkasnya. [ega]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini