Jurus Honda Dongrak Penjualan di Agustus, Ada Gratis Biaya Jasa & Parts Empat Tahun

Senin, 10 Agustus 2020 21:18 Reporter : Syakur Usman
Jurus Honda Dongrak Penjualan di Agustus, Ada Gratis Biaya Jasa & Parts Empat Tahun all new honda brio meluncur di giias 2018. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Memasuki Agustus, PT Honda Prospect Motor menawarkan program bertajuk “Semarak Kemerdekaan Honda”. Program ini memberikan keuntungan lebih bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda.

Konsumen akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala termasuk biaya jasa dan parts hingga 50.000 km atau 4 tahun, khusus untuk pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda CR-V, dan Honda Jazz.

Dalam rilisnya pada hari ini (10/8), khusus konsumen loyal, education atau medical worker yang melakukan pembelian Honda Brio dan Honda HR-V, juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Honda juga memberikan independence package value hingga Rp 15 juta untuk setiap pembelian mobil Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, dan Honda HR-V. Sementara untuk pembelian online melalui situs e-commerce Tokopedia atau Blibli, konsumen dapat menggunakan fasilitas cicilan 0 persen.

Tidak hanya itu, Honda juga mengadakan Honda Mobilio Special Week, yang mana konsumen yang melakukan pembelian saat online event mendapat tambahan voucher Sport Utilities sebesar Rp 2 juta

Baca Selanjutnya: Tren Penjualan Honda Naik di...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Mobil Honda
  3. Otomotif Nasional
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini