Jemput bola, Suzuki Motor bikin pameran di 39 kota hingga 2018

Jumat, 20 Oktober 2017 11:23 Reporter : Syakur Usman
Jemput bola, Suzuki Motor bikin pameran di 39 kota hingga 2018 Pameran Suzuki. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) semakin mendekatkan diri kepada calon konsumen di 39 kota, melalui pameran tematik yang digelar sebanyak 100 kali bersama main dealer setempat. Pameran tematik ini menghadirkan deretan sepeda motor Suzuki yang dimulai sejak September lalu hingga Maret 2018 secara bergantian.

Di pameran tematik ini, model dan varian unggulan, seperti Suzuki GSX-R150, GSX-S150, All New Satria F150, dan Address akan dipajang di lokasi pameran. Namun, calon konsumen juga bisa mendapatkan beragam informasi mengenai produk lainnya seperti Suzuki Nex dan Smash. Selain itu, calon konsumen juga melakukan test ride untuk makin memantapkan pilihannya terhadap produk Suzuki.

Yohan Yahya, Sales and Marketing 2W Dept Head SIS, menjelaskan berdasarkan hasil pengamatan terhadap minat dan permintaan publik terhadap produk motor Suzuki yang semakin besar, kami mengambil langkah kooperatif dengan lebih mendekatkan diri kembali kepada publik dan calon konsumen Suzuki. Melalui pameran tematik di 39 kota ini, kami harap calon konsumen bisa segera memiliki produk Suzuki dengan mudah dan memuaskan.

"Strategi jemput bola ke calon konsumen ini dilakukan dengan memilih tempat – tempat ramai dan tingkat rasa penasaran pengunjungnya tergolong tinggi terhadap produk dan teknologi sepeda motor Suzuki. Pameran yang berlangsung selama 6 bulan tersebut diharapkan dapat memberikan pelayanan lebih baik bagi publik dan calon konsumen Suzuki," ujar Yohan dalam rilisnya pada Merdeka.com, Jumat (20/10).

Wilayah pelaksanaan pameran dibagi dalam 14 area utama, yaitu Jawa Tengah, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Batam, dan Sumatera (tengah dan selatan). Kemudian Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Sulawesi, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Bali hingga Papua. SIS memilih jangkauan pameran bertaraf Nasional untuk menyeragamkan peningkatan brand awareness publik terhadap produk Suzuki. Kegiatan pameran tersebut turut dimanfaatkan oleh SIS untuk meningkatkan jumlah pengguna sepeda motor Suzuki di setiap kota-kota besar, yang mana mayoritas penduduknya sesuai dengan target pasar Suzuki yang menyasar generasi muda dan selalu mengikuti perkembangan lifestyle. [ega]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Suzuki
  3. Pameran Otomotif
  4. Otomotif
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini