Jambore nasional Honda CB150R StreetFire pertama digelar

Senin, 16 Februari 2015 12:21 Sumber :
Jambore nasional Honda CB150R StreetFire pertama digelar Jambore Nasional Honda CB150R (Foto: AHM)

Merdeka.com - Punya pecinta dan penikmat tersendiri, lebih dari 1.000 bikers pemilik honda CB150R StreetFire menggelar Jambore Nasional pertama motor sport Honda tersebut di Yogyakarta (14/2) kemarin.

Jambore Nasional Honda CB150R StreetFire perdana ini diprakarsai oleh Asosiasi StreetFire Indonesia (ASFI) bersama Jogja Strett Fire Club (Josefic) sebagai tuan rumah, dengan dukungan penuh PT Astra Honda Motor dan PT Astra International Tbk - Honda Sales Operation (Astra Motor) Yogyakarta.

honda cb150r streetfire pertama digelar d599fc.JPG

Silahturahmi akbar para pecinta Honda CB150R StreetFire yang berlangsung di Jogja Expo Center (JEC) ini makin istimewa dengan aksi sosial pemberian bantuan untuk yatim piatu Panti Asuhan Mata Hati Gunung Kidul Jogja.

Tak hanya aksi sosial, Jambore khusus pecinta Honda CB150R StreetFire juga menjadi semarak dengan ragam aktifitas lainnya seperti Slow Drag, Narrow Plank Competition, Adu Panco, dan pertunjukan seni tradisional Yogyakarta.

Dalam kegiatan ini, para bikers juga dibekali beragam ilmu terkait teknologi terbaru dan canggih yang dimiliki Honda seperti teknologi injeksi Honda PGM-FI.

honda cb150r streetfire pertama digelar 11cbe8.JPG

"Populasi pecinta Honda CB150R StreetFire yang semakin banyak ini memberikan motivasi tinggi bagi perusahaan untuk memberikan dukungan penuh terhadap berbagai aktifitas yang melibatkan para pecinta motor sport terlaris Honda ini," kata Istiyani Susriyati, General Manager Honda Customer Care Center (HC3).

Jambore Nasional Honda CB150R StreetFire dihadiri oleh 100 komunitas Honda CB150R StreetFire dari seluruh Indonesia. Di antaranya adalah 56 komunitas Honda CB150R StreetFire naungan Asosiasi StreetFire Indonesia (ASFi) dan 44 komunitas pecinta Honda CB150R StreetFire lainnya.

(kpl/tr/lrs)


Sumber: Otosia.com
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini