Jakarta Fair Goda Pengunjung Berlebaran Pakai Motor Baru

Rabu, 23 Mei 2018 10:21 Sumber :
Jakarta Fair Goda Pengunjung Berlebaran Pakai Motor Baru Foto: Nazar Ray

Merdeka.com - Pesta rakyat Ibu Kota, Jakarta Fair Kemayoran, (JFK) akan dibuka mulai besok23 Mei 2018 sampai dengan 1 Juni 2018 di Arena JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Sejumlah produsen sepeda motor dipastikan hadir dengan membawa beberapa produk baru.

Hajatan Jakarta Fair yang masuk bulan ramadhan dan sampai lebaran menjadi ajang bagi produsen otomotif untuk menggoda pengunjung membeli kendaraan baru buat berlebaran. Sejumlah promo yang mengiming-imingi pengunjung sudah mulai ditebar.

Suzuki dipastikan akan merilis resmi skutik Nex II pada pubik JFK tanggal 27 Mei, lalu menyusul GSX-S150 dengan grafis baru di tanggal 31 Mei 2018. Sejumlah program pembelian turut pula dinjanjikan untuk setiap pembelian motor Suzuki.

Selain itu, Honda, lewat main dealer Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memberikan beberapa hadiah langsung untuk setiah transaksi selama Jakarta Fair berlangsung. Di Jakarta Fair, Honda memboyong line up produknya mulai dari tipe AT, Cub, Sport, Premium, hingga Honda BigBike.

"Selain produk umum, jajaran Honda BigBike juga siap puaskan bagi konsumen premium yang ingin membeli produk Honda bermesin besar. Mulai dari Honda CMX500 Rebel, Africa Twin, CB500X, CBR1000RR, bahkan Honda Gold Wing," ujar Ario, Head of Marketing WMS.

Honda menyiapkan hadiah langsung, diantaranya aksesoris boks Givi box. Selain jajaran produk, booth Honda kali ini juga dilengkapi dengan penjualan Honda Genuine Parts (HGP), Honda Apparel, Honda Genuine Accessories, hingga stand Cari_Aman untuk edukasi safety riding yang akan memberikan pemahaman pentingnya berkendara aman kepada pengunjung booth Honda JFK 2018.

Sementara itu Yamaha juga menyertakan pembelian motor dengan hadiah umroh. Pembelian Yamaha Blue Core series (selain MAXI Yamaha) akan mendapatkan 2 nomor undian. Total sebanyak 63 orang konsumen akan diberangkatkan di bulan Oktober 2018 dan Januari 2019.

(kpl/nzr/crn)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Otosia.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini