Jaguar Land Rover bikin test drive terbesar di Indonesia

Jumat, 6 Juli 2018 05:30 Reporter : Syakur Usman
Land Rover SUV. © landrover-me.com

Merdeka.com - PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), authorized distributor Jaguar Land Rover di Indonesia, menggelar test drive terbesar dan paling menantang pertama di Indonesia. Driving Experience ini akan diadakan di ICE BSD City, Tangerang, pada 14-15 Juli. Program resmi dari Jaguar Land Rover global ini dibuat khusus untuk merasakan pengalaman di balik kemudi mobil Jaguar dan Land Rover.

Acara ini untuk memberikan pengalaman berkendara yang sesungguhnya dari Jaguar dan Land Rover, yang mana konsumen merasakan kelebihan, kemampuan, teknologi, dan handling dari Jaguar dan Land Rover yang selama ini mungkin belum pernah dirasakan secara langsung. Pastinya memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi mereka. Dan seluruh peralatan rintangan dan kompetisi didatangkan khusus dari Inggris, begitu juga dengan seluruh instruktur yang hadir, ujar Roland Staehler, Chief Operating Officer WAE, di Jakarta, Kamis (5/7).

Jentri Izhar, Brand Director Jaguar Land Rover WAE, menambahkan program ini dengan kun-kun khusus disiapkan bagi peserta untuk merasakan performa dan handling sporty dari Jaguar. Peserta dengan waktu tercepat berkesempatan untuk menonton Formula E yang akan diadakan pada Maret 2019 di Hong Kong. Program Above dan Beyond Tour dari Land Rover juga akan menyuguhkan beberapa tantangan dan rintangan yang mensimulasikan pengalaman berkendara off-road. Kami menyiapkan kompetisi untuk memenangkan driving experience unik di Selandia Baru pada Februari 2019.

Kami juga menyediakan program penjualan khusus bagi peserta yang hadir dan melakukan pembelian model Jaguar dan Land Rover di acara ini dengan paket pembiayaan khusus, serta berbagai bonus menarik, seperti hadiah langsung mengunjungi pabrik Jaguar dan Land Rover di Inggris. Serta tambahan program driving experience di negara mana pun sesuai pilihan konsumen. Bahkan peserta yang merekomendasikan rekannya untuk membeli model Jaguar atau Land Rover akan mendapatkan tawaran menarik untuk produk JLR Original Accessories, ucap Jentri.

Ada 12 unit unit test drive Jaguar dan Land Roverdi kegiatan ini. Rangkaian acara akan ditutup dengan closing party, sekaligus perayaan 70 tahun Land Rover, bekerja sama dengan Land Rover Club Indonesia (LRCI) dan Indonesia Land Rover United (ILRU). Jaguar Club Indonesia (JCI) juga turut meramaikan acara ini dengan menampilan produk-produk klasik dari Jaguar.

Acara test drive ini terbatas dan diharapkan seluruh customer dapat segera mendaftar dengan mengunjungi website jaguar.co.id atau landrover.co.id. [sya]

Topik berita Terkait:
  1. Land Rover
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini