Jadi Bagian MXGP, Komunitas Honda CRF Libas Medan Bromo

Senin, 9 Juli 2018 11:21 Sumber :
Foto by Dini

Merdeka.com -

Aktivitas trabas atau off-road bagi komunitas Honda CRF 150L mungkin sudah biasa. Setelah membuktikan kemampaun off-road ke Pantai Ungapan Malang beberapa waktu lalu, kini mereka kembali trabas ke Gunung Bromo, Minggu (8/7/2018).

Trabas Nasional Road Honda Adventure ini digelar serentak 2 Kota, yakni Malang dan Jember dengan total peserta 200 bikers. Selain menaklukkan medan off-road, anggota komunitas juga menggelar nonton bareng kejuaran motocross tingkat dunia MXGP seri-13 di Semarang.

"Kegiatan ini untuk menjaga silaturahmi antar anggota komunitas CRF serta memperkenalkan bahwa Honda CRF khususnya sudah menjadi bagian dari kejuaraan motocross dunia lewat MXGP," ujar Community Development MPM, Fariz Hadi.

Fariz menambahkan, tentunya dengan melakukan trabas ini anggot akomunitas bisa merasakan performa CRF di berbagai medan jalan yang dilewati peserta.

"Desain motor All New Honda CRF150L dengan desain dan performa mesin motor on-off sport bisa memberikan pengalaman berpetualangan yang menyenangkan melebihi ekspektasi pengendaranya," jelas Fariz.

Selain itu, Honda Community Social Responsibility (HCSR) juga melakukan kegiatan sosial di Malang tepat sebelum start ke Bromo. Setidaknya 30 anak-anak mendapatkan beasiswa dan perlengkapan sekolah.

"HCSR ini memang rutin kami lakukan seabagai bentuk kepedulian kami," tandas Fariz.

(kpl/prl/tys)

Topik berita Terkait:
  1. Komunitas Motor
  2. Honda CRF
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Otosia.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini