Isuzu Tawarkan Diskon Spare Part Kala Pandemi, Berlaku hingga 31 Juli

Jumat, 26 Juni 2020 17:49 Reporter : Syakur Usman
Isuzu Tawarkan Diskon Spare Part Kala Pandemi, Berlaku hingga 31 Juli Kegiatan layanan purnajual Isuzu Indonesia. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - PT Isuzu Astra Motor Indonesia, selaku agen pemegang merek Isuzu di Indonesia, meriis program “Spare Part Super Deal 2020”. Program ini untuk membantu pengeluaran pengusaha mengencangkan pengeluarannya akibat terdampak pandemi Covid-19.

Untuk pembelian beberapa item spare part Isuzu Genuine dan Isuzu Astra Domestic Genuine, dapat membeli dengan harga yang lebih hemat hingga 32 persen.

Program ini berlaku mulai 1 Juni hingga 31 Juli, serta bisa didapatkan di seluruh diler Isuzu di seluruh Indonesia. Misalnya item bush, rubber, dan torque rod FVZ sebesar Rp 137 ribu dari harga normal Rp 180 ribu. Kemudian baterai Isuzu NS70 12V/65 AH jadi Rp 790 ribu, dan baterai Isuzu N70X 12V/75AH menjadi Rp 950 ribu.

“Untuk saat ini, program ini hanya untuk kelima spare part tersebut, karena spare part ini bersifat universal bisa digunakan untuk seluruh produk keluaran Isuzu baik untuk produk komersial maupun passenger, khusus spare part Bush, Rubber, Torque Rod FVZ adalah spare untuk produk Isuzu Giga,” jelas Budhi Prasetyo, General Manager Spare Part Isuzu Astra Motor Indonesia, dalam rilisnya.

Menurut Budhi, Isuzu akan memnsiapkan promo untuk spare part lainnya, supaya menjadi partner bagi kustomer kami menjalani proses menuju sukses.

1 dari 1 halaman

Spare Part Isuzu Indonesia

Saat ini Isuzu Astra Motor Indonesia memiliki dua jenis spare part resmi yang dijual dipasaran.

Pertama, Isuzu Genuine Part adalah spare part asli dari Isuzu yang diproduksi langsung dari pabrikan Isuzu di Jepang. Spare part ini bersifat common use, dapat digunakan untuk produk Isuzu di negara mana saja, dalam hal ini berarti spare part ini dapat digunakan di segala musim mulai dari negara ekstrem panas, seperti Afrika hingga negara ekstrem dingin seperti di kutub utara

Sedangkan untuk Indonesia, ada beberapa spare part genuine Jepang yang menjadi over spec, mengingat derajat cuaca di Indonesia rata-rata stabil antara 20 – 30 derajat celcius dan memiliki kelembapan yang cukup tinggi. Sehingga kami mengeluarkan spare part yang cocok untuk kebutuhan pasar Indonesia dengan nama Isuzu Astra Domestic Genuine.

Sehingga dikatakan bahwa keduanya adalah spare part resmi yang dikeluarkan PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

[sya]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini