Isuzu pajang pelopor truk di Tokyo Motor Show 2015

Kamis, 15 Oktober 2015 09:36 Sumber :
Isuzu pajang pelopor truk di Tokyo Motor Show 2015 Foto: Isuzu

Merdeka.com - Pada gelaran Tokyo Motor Show ke-44 yang akan berlangsung di Tokyo Big Site, Jepang pada 30 Oktober hingga 8 November 2015 mendatang, selain mempertontonkan 6 produk kendaraan komersial unggulannya, Isuzu juga akan memajang TX80, yaitu pelopor truk di Jepang.

Isuzu TX80 yang diproduksi pada tahun 1946 ini merupakan truk berkapasitas 5 ton yang disebut-sebut sebagai pelopor kendaraan truk di Jepang. Pada eranya, truk yang masih memiliki hidung ini pernah mendominasi pasar kendaraan niaga, khususnya saat pasca perang dunia kedua.

TX80 diklaim sebagai kendaraan truk angkut yang tangguh, kuat, nyaman dikendarai dan irit bahan bakar. Truk model bonnet ini dipersenjatai mesin 4.390cc. Sebagai produsen kendaraan komersial dan mesin disel kelas dunia, Isuzu juga memboyong 6 model lainnya, seperti Isuzu GIGA G-Cargo, Isuzu CNG MPI GIGA, Isuzu ELF Hybrid, Isuzu ERGA, Isuzu Forward F-Cargo dan Isuzu D-Max X-Series Hi-Lander 4-Door.

Pada pameran otomotif akbar ini, Isuzu tidak hanya berfokus pada perangkat keras seperti kendaraan dan mesin semata, tetapi juga kepada perangkat lunak yang diciptakan untuk memberikan solusi bisnis kendaraan komersial, seperti keiritan bahan bakar serta efisiensi operasi kendaraan.

(kpl/tr/lrs)


Sumber: Otosia.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini