Istimewanya Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition di Momen Diskon Pajak

Minggu, 7 November 2021 20:00 Reporter : Syakur Usman
Istimewanya Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition di Momen Diskon Pajak New Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition 2021. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Mitsubishi Xpander tidak hanya jadi mobil favorit di keluarga Indonesia, tapi juga bisa menjadi mobil koleksi karena ada edisi spesial. Seperti Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition yang dirilis pada Juli lalu.

Sebagai edisi spesial, tentu mobil Low MPV ini punya tampilan berbeda dan menarik. Alhasil, model ini tampil istimewa bagi pemiliknya.

Apa sih istimewanya Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition?

Edisi spesial ini punya tampilan istimewa baik sisi eksterior maupun interior yang didominasi aksen hitam.

Sesuai namanya, edisi spesial Xpander ini memiliki fitur unggulan di audio, yakni Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor & Subwoofer). Sistem audio premium ini menawarkan audio kualitas premium dan digaransi oleh pabrikan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Amirudin, General Manager of Sales and Marketing Division MMKSI, menjelaskan edisi spesial ini dikembangkan dengan basis varian Xpander Sport transmisi M/T dan A/T.

Kehadiran edisi spesial Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition adalah jawaban bagi konsumen yang tidak ingin garansi resmi hangus karena melakukan modifikasi sistem audio.

"Edisi spesial ini dilengkapi sistem audio premium, Rockford Fosgate dengan menambahkan digital channel, amplifier, dan subwoofer. Ada penambahan prosesor dan subwoofer di bagian bagasi. Edisi Xpander rockford fosgate merupakan edisi spesial dengan diferensiasi eksterior dan interior yang didominasi warna hitam. Aksen hitam dapat dilihat di black paint grill, black alloy wheel, door mirror, dan roof rail," ujar Amirudin beberapa waktu lalu.

new mitsubishi xpander rockford fosgate black edition 2021

©2021 Merdeka.com

Sisi eksterior lainnya juga memiliki aksen hitam, seperti Black Dynamic Shield, Black Front/Rear Lower Bumper Garnish, Black Beltline Molding, dan Black Door Mirror.

Sisi interior juga mendapat sentuhan hitam di jok kulit ditambah Multi Around View Monitor with Recording Function. Sorotan mewah juga tampil di sisi kabin berkat Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor dan Subwoofer), Sporty Black Interior, Start/Stop Button, Touchscreen Audio dan Color MID.

"Ada tambahan audio subwoofer di bagian bagasi, tapi tidak mengurangi daya angkut Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition," tegas Amirudin.

Untuk menambah kesan istimewanya, disematkan emblem edisi spesial “Rockford Fosgate Black Edition”.

Rifat Sungkar, Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia, mengomentari edisi spesial ini hadir di waktu tepat: momen diskon pajak (PPnBM).

Ya, harga jual Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition tidak beda jauh dibandingkan Mitsubishi Xpander Ultimate. Dengan kebijakan diskon PPnBM, tentu ini jadi momen tepat untuk membeli mobil edisi terbatas ini bagi fans Mitsubishi di Indonesia.

Saat ini Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition transmisi manual dibanderol Rp 273,9 juta, sementara transmisi otomatis Rp 283,8 juta. Keduanya mendapat diskon PPnBM senilai Rp 16 jutaan.

"Konsumen mendapat dua kepuasan dari satu produk, yakni kepuasan modifikasi yang tanpa risiko karena sistem audionya standar pabrikan, sehingga penggunanya tidak perlu berpikir lagi modifikasi apa lagi yang harus dipasang di mobilnya. Ini solusi tepat bagi konsumen mitsubishi terutama yang suka sistem audio yang bagus. Semua sudah ada di edisi spesial ini, apalagi plus fitur baru yang menambah kenyamanan dan keselamatan berkendara," pungkas Rifat.

[sya]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini