Investasi Rp 15 Miliar, diler BMW hadir di kawasan bisnis MH Thamrin Jakarta

Jumat, 26 Januari 2018 16:29 Reporter : Syakur Usman
Investasi Rp 15 Miliar, diler BMW hadir di kawasan bisnis MH Thamrin Jakarta Diler BMW di Thamrin. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Sekarang ada diler mobil mewah BMW di kawasan bisnis MH Thamrin, Jakarta Pusat. Ini adalah city sales outlet pertama di Indonesia, buah kerja sama BMW Group Indonesia dengan PT Artha Motor Lestari.

Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, menjelaskan diler ini berada di jantung kota Jakarta yang mengusung konsep 3S, yakni sales, service, and spare parts. Diler ini berperan penting dalam menawarkan konsep ritel baru yang akan memperkuat penawaran merek BMW di Indonesia.

"BMW City Sales Outlet mewakili format baru dari sebuah diler BMW yang akan menjadi ciri khas. Selama beberapa tahun terakhir, BMW berinisiatif melakukan transformasi yang menawarkan kemudahan dan mampu memberikan nilai tambah kepada para pelanggannya. Konsep ritel baru ini terbukti dapat mencapai tujuannya; menawarkan pengalaman merek BMW secara utuh," ujar Karen, saat meresmikan diler BMW Thamrin, kemarin (25/1).

Apa saja istimewa diler BMW Thamrin ini?

Selain lokasinya yang sangat strategis, diler ini memiliki fasilitas ritel interaktif lewat BMW Virtual Product Presentation (VPP). Fasilitas BMW VPP ini menawarkan pengalaman merek BMW secara keseluruhan, menyatukan proses pembelian kendaraan mulai dari konfigurasi detail kendaraan, test drive, hingga tahapan pembelian.

Diler ini juga menyediakan layanan purnajual termasuk BMW Fast Lane Services yang mencakup perawatan rutin dan proses pemesanan komponen yang terhubung ke BMW Group Indonesia Parts Distribution Center.

Tjundaka Natawardaya, Direktur PT Artha Motor Lestari, menjelaskan pihaknya investasi lebih dari Rp 15 miliar untuk diler di MH Thamrin ini. Dengan luas diler sekitar 800 meter persegi, konsumen dapat menikmati suasana premium di dekat tempat kerja mereka.

Menariknya, selama periode pembukaan, BMW Thamrin memberikan penawaran promo, yakni tambahan satu tahun BMW Extended Warranty dan merchandise setiap pembelian kendaraan mulai Kamis (25/1) hingga 28 Mei 2018. Diler ini tepatnya berada di area lobi Plaza Indosurya di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. [ega]

Topik berita Terkait:
  1. BMW
  2. BMW Indonesia
  3. Otomotif
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini