Intip Interior Mobil DFSK 560 yang Meluncur pada April 2019

Rabu, 20 Maret 2019 14:53 Reporter : Syakur Usman
Intip Interior Mobil DFSK 560 yang Meluncur pada April 2019 interior Dfsk 560. ©instagram agus8622

Merdeka.com - Bulan April semakin dekat. Bagi PT Sokonindo Automobile, agen pemegang merek mobil DFSK di Indonesia, April merupakan bulan strategis karena menjadi bulan peluncuran mobil keduanya di pasar otomotif Indonesia. Santernya, mobil kedua ini masih berjenis sport utility vehicle (SUV) seperti mobil pertamanya, DFSK Glory 580.

Tepatnya SUV DFSK 560. Jelang peluncurannya, di beberapa media sosial beredar foto-foto interior DFSK 560 tersebut. Seperti dari akun Instagram @agus8266, tampak dua foto anyar interior mobil SUV kedua pabrikan asal China ini.

Dari foto pertama tampak dashboard mobil SUV andalan kedua DFSK di Indonesia ini. DFSK 560 tampil mewah dengan sistem hiburan layar sentuh 'floating' seperti mobil premium asal Eropa. Pastinya perjalanan semakin menyenangkan.

Joknya juga tampak dilapisi kulit dipadukan dengan jahitan benang merah untuk memberikan kesan sport serta lebih nyaman pula bagi pengemudi dan penumpang. Tampak pula rem tangannya sudah elektrik.

interior Dfsk 560 2019 Merdeka.com

Sepintas kabin DFSK Glory 560 tampil sporty dengan dominasi warna hitam dengan desain modern. Desain lingkar kemudi juga keren dengan material kulit, bukan karet pada umumnya. Desain dasboard juga seperti dirancang secara detial dengan menggunakan materail premium dan tekstur soft touch di beberapa bagiannya.

Menarik ditunggu seperti apa bentuk seutuhnya, SUV DFSK 560 yang kabarnya bermain di segmen low SUV ini.

Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, sebelumnya mengatakan pihaknya akan meluncurkan kendaraan baru DFSK pada April 2019 dan semester II di pasar otomotif Indonesia.

Saat ini Sokonindo memasarkan mobil sport utility vehicle (SUV) DFSK Glory 580 dan mobil niaga Super Cab. [sya]

Topik berita Terkait:
  1. Mobil Baru
  2. Mobil SUV
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini