Inilah Perbedaan BMW X5M Dengan X6M Terbaru

Jumat, 26 Juni 2015 19:21 Sumber :
Inilah Perbedaan BMW X5M Dengan X6M Terbaru Image Exclusive

Merdeka.com - BMW Group Indonesia resmi merilis All-new BMW X5M dan BMW X6M ke Tanah Air. Mengusung gen yang sama sebagai mobil SUV, keduanya hadir dengan rupa luar yang berbeda.

"Dengan kehadiran kedua model tersebut, kami ingin memberikan konsumen pilihan yang lebih luas. Sehingga mereka bisa memilih sesuai dengan keinginannya," ucap Jodie O'tania, Head Corporate Communications Department BGI.

Perbedaan tersebut dapat dilihat dari buntut kedua mobil tersebut. All-new BMW X5M yang menyasar segmen Sports Activity Vehicle memiliki perawakan tegak dengan garis atap panjang horizontal dan permukaan jendela yang luas.

Berbeda dengan All-new BMW X6M yang ditujukan untuk mengisi segmen Sports Activity Coupe, desainnya penuh dengan nuansa elegan dan mewah dari sebuah coupe. Hal tersebut dapat terlihat dari garis atapnya yang landai, glasshouse yang melengkung halus, serta bentuk wedge yang jelas.

Selain bentuk bodi, kaki-kaki keduanya juga memiliki perbedaan. Velg standar BMW M ukuran 20 inci yang dipoles warna Orbit Grey disematkan pada BMW X5M. Sedangkan BMW X6M memakai velg standar BMW ukuran 21 inci yang juga dibalut dengan warna sama.

Meski memiliki rupa luar yang berbeda, kenyamanan berkendara keduanya disamakan. Desain interior yang sporty dan ergonomis dapat dirasakan berkat pengaplikasian jok elektrik sport M di kabin depan yang dibalut kain halus Merino dan logo M di sandaran punggung.

Kemudi M Leather terbaru dan telah dioptimasi disematkan lengkap dengan aluminium gear selector paddles, dimana pergantian gigi dapat dilakukan secara manual tanpa perlu memindahkan tangan.

(kpl/fid/abe)


Sumber: Otosia.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini