Inilah New Lexus IS 250 F-Sport Limited

Rabu, 17 Juli 2013 08:21 Sumber :
Inilah New Lexus IS 250 F-Sport Limited New Lexus IS 250 F-Sport (foto: Tatan Rustandy)

Merdeka.com - Meski bukan acara peluncuran resmi, namun, bersamaan dengan acara buka bersama PT Toyota Astra Motor dengan media, Lexus Indonesia memperkenalkan varian anyarnya yakni New Lexus IS di markas Lexus Indonesia, Menteng Jakarta Pusat pada 16 Juli 2013.

Satu unit New IS 250 berbalur putih dipajang di pelataran parkir Lexus Galery. Sedangkan IS 250 F-Sport bertengger di ruang tengah Galery mewah tersebut.

Semua mata para jurnalis tertuju pada New Lexus IS 250 F-Sport berwarna biru. Kesan sporty dan elegan berhasil ditebar oleh sedan mewah seharga 1,2 miliar tersebut.

"Ini adalah sedan IS 250 F-Sport terbaru dan terbatas, alias Limited," ujar salah seorang salesman Lexus. Sang salesman menjelaskan secara detail dimana letak limited-nya.

Memang dari tampilan Grille IS 250 F-Sport ini sudah membedakan dari varian lainnya. "Konsep Spindle Grille pada IS 250 F-Sport yang telah mengalami penyegaran ini lebih berkarakter dan semakin tegas. Sekilas desainnya seperti manik-manik," ujar Johnny Darmawan, Lexus Indonesia Principal.

"Fitur lainnya yang disebut terbatas adalah sistem audio, headlamp dengan HID dan sistem suspensi teranyar," tambah sang salesman.

Sanubari New Lexus IS adalah fun to drive, kendaraan yang didesain untuk mengikuti intensi pengemudi secara presisi. Ketika pengemudi membelokkan roda kemudi, kendaraan akan merespon seketika sesuai dengan intensi sang navigator.

Artikel Lain

[VIDEO] Lexus Resmi Perkenalkan All New IS 2014

All New Lexus IS Akan Dipasarkan Pada Musim Panas

TRD Siapkan Paket Modif Lexus IS 2014

(kpl/tr/rd)


Sumber: Otosia.com
Topik berita Terkait:
  1. Lexus
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini