Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Inilah 6 mobil Honda terbaru di tahun 2014

Inilah 6 mobil Honda terbaru di tahun 2014 mobil Honda terbaru di tahun 2014. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Seakan tak terbendung, Honda kali ini berhasil menelurkan sederet mobil terbaru mereka di tahun 2014. Setidaknya sudah ada enam mobil teranyar buatan perusahaan Jepang tersebut yang akan menyapa Indonesia nantinya.

Berbicara mengenai keunggulan yang ditawarkan oleh para punggawa mereka, baik dari segi desain, ukuran, kecanggihan fitur, sektor keselamatan hingga performa yang tangguh dijamin mampu menjadi teman menjelajahi kontur geografis Indonesia yang naik turun ataupun berkeliling kota dengan penuh gaya.

Akan tetapi seperti apakah wujud mereka? Anda tidak perlu khawatir, sebab merdeka.com telah merangkum khusus untuk Anda. Penasaran seperti apa? Langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut ini.

All-New Honda Odyssey

All-New Honda Odyssey merupakan mobil kelas MPV premium terbaru milik Honda. Mobil ini resmi hadir di tanah air sejak 8 Januari 2014 lalu. masih seperti karakter dan desain aslinya, All-New Honda Odyssey selalu tampil kekar, mewah, dan besar.Dengan konsep 'Best of Both World' yang menawarkan keseimbangan sempurna antara performa berkendara dengan kenyamanan dan kemewahan. Ia menggunakan mesin 2.4 liter DOHC I-VTEC yang menghasilkan tenaga sebesar 175 hp dan torsi 225 Nm.All-New Honda Odyssey dilengkapi dengan fitur ECON Mode yang terdiri dari ECO Assist dan ECON Button. ECO assist akan memberikan petunjuk kepada pengemudi untuk menghemat BBM saat berkendara. Sedangkan ECON button merupakan tombol untuk mengaktifkan mode pengendara yang bisa memaksimalkan efisiensi BBM hingga 20 persen.

Honda Brio

Honda Brio terbaru hadir dengan mengusung konsep More Choices, More Excitement. Mobil memiliki desain unik dengan motif yang menarik. bahkan hadir dalam beberapa varian yang disesuaikan dengan masing-masing kebutuhan konsumen. Beberapa varian tersebut adalah Honda Brio 1.2 liter, Brio Sport dan si mobil LCGC Honda Brio Satya.Untuk varian Honda Brio Sports mengusung mesin i-VTEC SOHC 1.3 liter 4 silinder dengan tenaga 100 hp, sedikit berbeda dengan Honda Brio biasa yang dapur pacunya menggunakan i-VTEC SOHC 1.2 liter dengan 4 silinder yang menghasilkan tenaga 88 hp.

Honda Mobilio

Honda Mobilio merupakan salah satu mobil favorit di Indonesia. Mengapa begitu? Sebab, Honda Mobilio adalah solusi bagi mereka yang menginginkan mobil keluarga berkalitas namun dengan harga yang relatif terjangkau.Honda Mobilio menawarkan ukuran MPV yang kompak dengan 4.390mm, lebar 1.680mm, dan tinggi 1.610mm. Sementara jarak antar-poros roda 2.650mm dan ground clearance setinggi 185mm dengan radius putar 5.200mm. Semua varian Honda Mobilio mengadopsi mesin SOHC 4 silinder segaris 16 katup dengan teknologi i-VTEC berkapasitas 1.5 liter. Mesin tersebut mampu menyokong menyalurkan tenaga hingga 118 HP dengan torsi puncak 14.4 Nm.

Honda Mobilio RS

Versi RS dari Honda Mobilio ini memiliki tampilan lebih mewah dan lebih garang ketimbnag versi standar. Tentunya dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih.Varian RS juga dilengkapi dengan roof moulding garnish dan exhaust pipe finisher ditambah dengan desain baru alloy wheel 15 inch. Honda Mobilio RS tersedia dalam tujuh warna menarik, yaitu Carnelian Red Pearl, Crystal Black Pearl, Alabaster Silver Metallic, Modern Steel Metallic, White Orchid Pearl, Briliant Gold Metallic dan Ionized Bronze Metallic.

All-New Honda Jazz

Generasi terbaru All-New Honda Jazz 2014 sudah mengaspal di Indonesia menawarkan sajian baru dengan ciri khas Solid Wing Face yang kini banyak digunakan oleh varian Honda terbaru lainnya.Generasi termuda Honda Jazz hadir dengan tubuh sedikit lebih bongsor terlihat makin tegas dan sporty dengan Projector headling dan LED DRL khusus untuk tipe Automatic CVT. Honda memilih mesin tertangguh di kelas 1.500cc, yakni i-VTEC 4 silinder 1.497cc sebagai sumber tenaga sang jawara hatchback, yang mampu memberikan dorongan tenaga hingga 120hp dengan torsi yang mencapai 145 Nm.

Honda Vezel

Dari semua punggawa baru mobil Honda, mungkin inilah yang paling mengejutkan. Kehadiran perdana HOnda Vezal di Tokyo Motor Show 2013 lalu meninggalkan kesan yang luar biasa. Kehadiran Honda Vezel di Indonesia sudah mulai tercium sejak beberapa waktu lalu saat namanya muncul dalam Database Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor (TPT) milik Kementrian Perindustrian sejak 1 Juli lalu. (Dikutip dari Otosia.com)

(mdk/ega)
ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Daftar Mobil dan Motor Terbaik 2023 versi Forwot, termasuk Mobil Legendaris Indonesia

Daftar Mobil dan Motor Terbaik 2023 versi Forwot, termasuk Mobil Legendaris Indonesia

Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot) merilispara pemenang setiap kategori Forwot Cars dan Motorcycle of the Year 2023, kemarin.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.