Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Ini Sederet Promo Asyik Honda di Jakarta Auto Week 2022

Ini Sederet Promo Asyik Honda di Jakarta Auto Week 2022 booth Honda di Jakarta Auto Week 2022. ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Kemeriahan Jakarta Auto Week (JAW) 2022 juga didukung oleh Honda. Pada pameran otomotif yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, 12 - 20 Maret, Honda mengusung tema “3njoy Honda”.

Booth Honda terletak di Hall B3 dengan luas 1.170 meter persegi dan menampilkan 16 mobil yang advanced dan sporty. All New Honda BR-V dengan berbagai tipe dapat dilihat langsung oleh konsumen di “Honda BR-V Zone”.

Sementara pada “Dreams Café dan RS Zone”, Honda menampilkan berbagai line-up RS Honda, seperti New Honda Brio RS, Honda City Hatchback RS dan All New Honda Civic RS serta konsumen juga dapat menikmati kopi yang disuguhkan oleh Dreams Cafe.

Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan pada ajang Jakarta Auto Week 2022, Honda menghadirkan program penjualan yang dirancang untuk memberikan keuntungan yang lengkap bagi konsumen yang membeli mobil Honda.

"Kami percaya bahwa ajang ini akan membawa dampak yang positif untuk pasar otomotif nasional, terutama di semester pertama tahun ini,” ujar Billy dalam rilisnya, kemarin.

Booth Honda juga menghadirkan “Honda SENSING Zone” yang mana pengunjung mendapat gambaran lebih jelas mengenai teknologi keselamatan canggih Honda SENSING melalui teknologi virtual reality. Honda juga menyediakan customer lounge yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas banking yang tersedia untuk memberikan pelayanan transaksi terbaik bagi calon konsumen.

Sesuai dengan tema kali ini, Honda juga menyiapkan berbagai program penjualan dan purnajual di Jakarta Auto Week 2022.

Antara lain DP mulai dari 10 persen, cicilan ringan mulai Rp 2 juta, bunga rendah hingga 0 persen, dan undian berhadiah hingga ratusan juta rupiah.

Menariknya, ada hadiah 3 smartphone 5G, 33 smartphone 4G, dan 333 uang elektronik, serta bebas biaya perawatan berkala (jasa + parts hingga 50.000km atau 4 tahun).

(mdk/sya)
ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Tanpa Rangka e-SAF, AHM Luncurkan Skuter Honda Giorno Plus Besok?

Tanpa Rangka e-SAF, AHM Luncurkan Skuter Honda Giorno Plus Besok?

Di pengujung tahun ini, PT Astra Honda Motor (AHM) dikabarkan meluncurkan produkterbarunya besok, Kamis (21/12). Patut diduga motor baru itu Honda Giorno+.

Baca Selengkapnya
Lebih dari 180 Brand Siap Ikuti Indonesia International Motor Show 2024

Lebih dari 180 Brand Siap Ikuti Indonesia International Motor Show 2024

IIMS 2024 siap digelar dan menandai kemajuan yang signifikan dalam pertumbuhan positif industri otomotif di Indonesia.

Baca Selengkapnya
Motor Listrik Honda EM1 e: Dijual Rp 33 Jutaan, setelah Subsidi Pemerintah

Motor Listrik Honda EM1 e: Dijual Rp 33 Jutaan, setelah Subsidi Pemerintah

PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan harga jual resmi motor listrik EM1 e: yakni Rp 33 juta. Ada varian baru: Honda EM1 e: Plus.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Honda HR-V Listrik Mulai Produksi, Sebentar Lagi Dipasarkan di Indonesia?

Honda HR-V Listrik Mulai Produksi, Sebentar Lagi Dipasarkan di Indonesia?

Honda resmi memulai produksi model SUV listrik e:N1 di Thailand, kemarin.Mobil yang juga sering disebut Honda HR-V listrik.

Baca Selengkapnya