Ini rahasianya, Lexus diminati konsumen tanah air

Selasa, 11 Maret 2014 14:21 Sumber :
Ini rahasianya, Lexus diminati konsumen tanah air Lexus (Istimewa)

Merdeka.com - Sepanjang bulan Februari 2014, Lexus telah berhasil menjual sebanyak 101 unit kepada konsumennya di Indonesia. Bahkan, menurut info dari Lexus Indonesia, hasil penjualan tersebut merupakan angka penjualan tertinggi. Sehingga, menjadikan Lexus sebagai mobil premium yang diminati konsumen di Tanah Air.

Menurut Johnny Darmawan, Principal Lexus di Indonesia, ketika Lexus pertama kali diperkenalkan di Indonesia, pada 2007 silam, tujuan utamanya bukanlah untuk mengejar peringkat nomor satu penjualan, melainkan untuk menghadirkan kembali budaya otomotif yang menekankan emotional attachment antara Lexus Enthusiasts dengan kendaraan, sekaligus menyisipkan ketulusan perhatian dan keramahan dalam setiap interaksi dengan para Lexus Enthusiasts.

Lexus Indonesia membangun brand image Lexus dengan cara memanjakan Lexus Enthusiasts, antara lain melalui jajaran produk yang bagus, personal service yang berkelas, serta mengedepankan konsep gallery yang pertama di dunia.

Sehingga, tidak mengherankan jika Lexus mencatatkan prestasi yang membanggakan dan masuk ke dalam top 3 mobil premium di Tanah Air, kendati eksistensi selama hampir 7 tahun dapat dikatakan masih tergolong baru.

Konsep produk yang dihadirkan oleh Lexus didasari oleh filosofi Pursuit of Perfection. Ketika pada umumnya konsep konvensional fun to drive adalah performance dan power yang tinggi, Lexus memiliki konsep creating amazing, yang lebih menekankan pada emotional attachment antara pengemudi dengan kendaraan, dan mengembangkan secara personal apa yang menjadi aspek fun to drive bagi pecintanya. Terlebih lagi, kini Lexus telah menemukan Mojo-nya, yaitu Spindle Grille yang terlihat di seluruh bagian antar muka lini produk Lexus, yang akan menjadi identitas Lexus ke depannya.

Demikian juga dengan konsep yang dibangun di Lexus Gallery. Lexus Gallery bukanlah showroom. Ketika kebanyakan showroom hanya sebuah tempat bertransaksi, Lexus Gallery menyuguhkan pengalaman yang berbeda bagi para Lexus Enthusiasts.

Di Lexus Gallery, pelanggan dapat menikmati berbagai macam layanan, seperti Sky Lounge, Ruang Pertemuan Lexus, Ruang Audio Mark Levinson, VIP Lounge, dan buku-buku referensi pilihan di ruang baca Lexus. Bahkan, para Lexus enthusiasts diberikan privilege untuk menggunakan ruangan meeting Lexus sebagai lokasi pertemuan penting dengan relasinya.

Selain itu, yang membuat Lexus berbeda dengan kendaraan premium sejenis, para pecintanya akan merasakan karakter kendaraan yang berbeda. Berbasis konsep creating amazing, pelanggan mendapatkan kualitas premium dan kesenyapan serta kenyamanannya yang terkenal, serta dibubuhi oleh personal touch yang tulus untuk setiap karakter pelanggan yang berbeda-beda.

(kpl/tr/rd)


Sumber: Otosia.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini