Ini program Nissan yang manjakan konsumen jelang mudik

Jumat, 17 Juni 2016 14:45 Reporter : Syakur Usman
Ini program Nissan yang manjakan konsumen jelang mudik Ilustrasi Nissan. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mempersiapkan berbagai program khusus selama Ramadan dan menyambut Lebaran 2016.

Program tersebut antara lain penjualan varian baru Datsun Go+ Panca T-Style dan Go Panca T-Active edisi Lebaran, sales program seperti trade-in festival di Bandung pada 19 Juni, aftersales program berupa check up gratis dan diskon pembelian spare sparts hingga 25 persen di seluruh 120 bengkel Nissan-Datsun, serta menyediakan 13 titik lokasi Nissan dan Datsun Rest Point, 5 unit Mobil Siaga Nissan dan Datsun, serta 42 titik Bengkel Siaga Nissan dan Datsun, untuk mengantisipasi kebutuhan pelanggan selama libur Lebaran.

Antonio "Toti" Zara, Presiden Direktur NMI, menjelaskan rangkaian program ini merupakan komitmen NMI untuk senantiasa melayani konsumen, dengan memberikan berbagai manfaat dan kenyamanan. Mulai dari membeli produk Nissan dan Datsun, persiapan kondisi kendaraan sebelum mudik, dan memberikan 'peace of mind' atau ketenangan secara menyeluruh dan menikmati liburan yang akan datang.

"Kami mendesain program-program ini untuk semua orang, baik pelanggan setia kami, calon pelanggan, maupun masyarakat umum. Kami berharap semua program ini bermanfaat, terutama di bulan Ramadan," kata Toti dalam kesempatan buka puasa bersama, Kamis (16/5) malam.

Varian spesial Datsun GO+ Panca T-Style dan Datsun GO Panca T-Active ini bisa didapatkan di dealer Datsun seluruh Indonesia, dengan harga masing-masing Rp 126 juta (on the road Jakarta) dan Rp 113,4 juta. Kedua model ini tersedia dalam jumlah terbatas, 500 unit di Juni ini. [idc]

Topik berita Terkait:
  1. Nissan
  2. Datsun
  3. Datsun GO
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini