KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Ini pemenang hadiah berkunjung ke Lamborghini di Italia

Senin, 13 Februari 2017 13:58 Reporter : Syakur Usman
Program undian Pertamax Turbo Ultimate Experience. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Program undian Pertamax Turbo Ultimate Experience telah rampung, setelah pengundian nama-nama pemenang tahap akhir/ketiga pada 5 Februari lalu. Di undian tahap akhir ini, Pertamina memberikan 5 hadiah utama dan 675 hadiah eksklusif bagi para pelanggan Pertamax Turbo.

Ada empat orang pelanggan setia memenangi undian tahap akhir ini. Mereka adalah Josef Dwinanta dari Tangerang yang memenangi sedan mewah; Wanda Patricia Ento (Bali), Arvin Warsanta ( Surabaya), dan Imam Setiadhi (Tangerang), yang memenangi VIP Invitation dari Lamborghini Italia.

Yanuar Budi Hartanto, Commercial Retail Fuel Marketing Manager PT Pertamina, menjelaskan program ini mendapat antusias tinggi dari konsumen. Program yang digagas Pertamina bekerja sama dengan penerbit kartu kredit Mastercard ini berhasil menarik minat sekitar 35 ribu pelanggan dan menghasilkan 100 ribu transaski selama periode lomba sejak November tahun lalu.

Yang istimewa dari undian ini adalah hadiah berkunjung ke pabrik mobil super Lamborghini di Italia. Para pemenang yang mendapat hadiah tersebut bakal melihat langsung proses pembuatan super car Lamborghini pada Maret atau April 2017.

Program undian Pertamax Turbo Ultimate Experience ©2017 Merdeka.com


"Program ini bertujuan memberikan apresiasi terbaik kepada pengguna Pertamax Turbo, produk baru Pertamina Retail," ujar Yanuar di sela-sela pengumuman pemenang tahap akhir Pertamax Turbo Ultimate Experience di Jakarta, pekan lalu.

Lebih jauh, kata Yanuar, program yang menggandeng Mastercard juga ingin mendorong transaksi non-tunai di SPBU Pertamina. Saat ini baru sekitar 3 persen SPBU Pertamina yang menggunakan transaksi nontunai, dari total 5.400 SPBU Pertamina di seluruh Indonesia.

Tommy Singgi, Direktur Mastercard Indonesia, menambahkan program ini antara lain untuk mendukung gerakan nasional non-tunai dari pemerintah. Karena transaski nontunai lebih transparan , aman, dan nyaman.

Selain itu, pihaknya senang karena program undian yang berdurasi 3 bulan sejak November tahun lalu ini berhasil. Sejak dirancang, program ini sudah unik, lantaran melibatkan produk bahan bakar terbaru dan tertinggi, yakni Pertamax Turbo. Kemudian hadiahnya juga unik, melihat pabrik mobil Lamborghini di Italia.

"Sejak awal program undian ini tidak sekadar memberikan manfaat, tapi kami ingin memberikan experience atau pengalaman kepada konsumen yang istimewa melihat langsung pabrik Lamborghini di Italia," katanya.

Pertamax Turbo adalah bahan bakar minyak bensin dengan kadar oktan tertinggi di Indonesia saat ini, dengan RON 98. Sebagai bahan bakar untuk mesin mobil canggih, Pertamax Turbo dikembangkan bersama-sama dengan Lamborghini. Maka itu, Pertamax Turbo telah diuji dan menjadi pemasok bahan bakar tim balap Lamborghini di sirkuit Eropa. Seperti sirkuit Monza di Italia, Silverstone (Inggris), Paul Richards (Perancis), dan Spa Fancorchamps (Belgia). [ega]

Topik berita Terkait:
  1. Pertamina
  2. Lamborghini
  3. Otomotif
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.