Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Ini cara booking online Yamaha Xabre pada 1-3 Februari 2016

Ini cara booking online Yamaha Xabre pada 1-3 Februari 2016 Yamaha Xabre. Yamaha-motor.co.id

Merdeka.com - Sukses dengan booking online motor-motor R Series (YZF-R25 & YZF-R15) dan NMAX, Yamaha kembali membuka pembelian melalui booking online untuk motor teranyarnya, Yamaha Xabre.

1.000 unit Xabre disiapkan untuk konsumen lewat pemesanan online dan area booking berlaku nasional.

Pemesanan dapat dilakukan mulai tanggal 1 Februari tepat jam 12.00 WIB sampai 3 Februari 2016 dengan pendaftaran di situs resmi booking Yamaha (www.yamahamotoronline.com/xabre).

Nantinya konsumen akan mendapatkan bukti registrasi booking online dalam bentuk pdf dan sistem secara otomatis akan mengirimkan ke email konsumen setelah registrasi.

Pembayaran booking fee sebesar Rp 1.000.000 + 4 digit terakhir kode booking, misalnya booking fee Rp 1.000.000 + 4 digit terakhir kode booking 650, maka total booking fee Rp 1.000.650.

Konsumen wajib melakukan pembayaran booking fee dan memverifikasi pembayaran dalam tempo 1 x 24 jam terhitung setelah registrasi. Yang telah membayar booking fee wajib mengonfirmasi pembayarannya dengan meng-klik link confirmation pada web www.yamahamotoronline.com.

Menariknya, pembelian lewat booking online bisa dilakukan dengan tunai atau kredit. Konsumen yang membeli dengan cara online ini juga akan mendapatkan jaket eksklusif Xabre. Konsumen bisa memilih tiga warna yang tersedia yaitu Silver Clarent (silver), Gunmetal Katana (abu-abu), Black Dagger (hitam).

”Kami harapkan booking online ini dapat memuaskan penantian konsumen yang sudah tak sabar memiliki Xabre. Sebelumnya sudah kami lakukan dengan pembelian online R25, R15 dan NMAX yang sukses terjual ludes dengan cepat. Jadi tunggu tanggal 1 Februari siap-siap berburu Xabre !” seru Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Yamaha Xabre sendiri dijual dengan harga on the road Jakarta Rp 29.800.000.

(mdk/dzm)
ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Berikut Harga Motor Yamaha Nmax 155 untuk Bulan Maret 2024, Berada di kisaran Rp30 jutaan.

Berikut Harga Motor Yamaha Nmax 155 untuk Bulan Maret 2024, Berada di kisaran Rp30 jutaan.

Yamaha Nmax 155, lengkap dengan spesifikasinya, hadir untuk diperkenalkan kepada Anda!

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.