Indosat Ooredoo Makin Agresif Segmen Korporasi lewat Paket Pro Freedom Biz

Selasa, 5 Maret 2019 08:00 Reporter : Syakur Usman
Indosat Ooredoo Makin Agresif Segmen Korporasi lewat Paket Pro Freedom Biz

Merdeka.com - Operator seluler, Indosat Ooredoo, memperkenalkan paket data baru bernama Pro Freedom Biz yang menyasar segmen pelanggan korporasi. Paket anyar ini menawarkan solusi bagi kebutuhan operasional bisnis atau korporasi, seperti penggunaan beragam aplikasi mobile, transportasi online untuk kebutuhan kendaraan harian, jasa kurir, hingga pemesanan makanan. Aplikasi media komunikasi berbasis internet untuk chatting, video call, hingga conference call juga tidak luput dari kebutuhan komunikasi bisnis sehari-hari.

Kami berkomitmen memberikan pengalaman komunikasi terbaik bagi pelanggan korporasi dalam menjalankan operasional bisnisnya. Kami berharap kehadiran Pro Freedom Biz dapat menjawab kebutuhan pasar terhadap solusi komunikasi mobile yang lengkap dengan biaya terjangkau. Hal ini juga didukung oleh jaringan data yang unggul, yang mana kami terus mengembangkan dan memperluas infrastruktur jaringan secara agresif berbasis 4G Plus, ujar Intan Abdams Katoppo, Chief Business Officer Indosat Ooredoo, kemarin.

Ada tiga pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan, mulai dari Rp 25.000 per bulan. Benefit dari paket ini, antara lain termasuk kuota hingga 16 GB, ditambah gratis kuota sebanyak 3 GB untuk mengakses berbagai aplikasi online favorit, seperti Go-Jek, Grab, Whatsapp, Facebook, Spotify, dan Iflix.
Selain memberikan bonus data pada pemakaian aplikasi, paket ini juga menawarkan Unlimited Telepon & SMS ke sesama Indosat Ooredoo dan kuota telepon ke operator lain.

Untuk mendapatkan paket ini, pelanggan bisa menghubungi sales representative Indosat Ooredoo Business melalui info.business@indosatooredoo.com. [sya]

Topik berita Terkait:
  1. Indosat
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini